Home > Berita Liga Italia > Link Live Streaming Sassuolo vs AC Milan, 20 Desember 2020

Link Live Streaming Sassuolo vs AC Milan, 20 Desember 2020

Live streaming Sassuolo vs AC Milan Serie A Liga Italia pekan 13 bisa diakses dalam berita ini,.

Pertandingan Sassuolo vs AC Milan Liga Italia akan berlangsung di Stadio Citta del Tricolore, Minggu (20/12/2020) pukul 21.00 WIB.

Penampilan AC Milan yang terbilang limbung dalam dua laga terakhirnya membuat sang pelatih, Stefano Pioli gusar. AC Milan hanya mampu memetik dua dari enam poin maksimal yang diperoleh saat bersua Genoa dan Parma.

Kondisi yang dialami oleh AC Milan membuat manajemen mau tak mau harus mendatangkan bek baru di bursa transfer musim dingin nanti. Alasan AC Milan menetapkan bergabungnya bek tengah baru sebagai kewajiban adalah cukup beralasan.

Bagaimana tidak, terbukti dari absennya Simon Kjaer maupun Matteo Gabbia membuat lini pertahanan AC Milan keropos. Belum lagi kemungkinan lainnya terkait Alessio Romagnoli yang bisa kelelahan akibat minimnya waktu recovery.

Praktis, AC Milan memiliki Piere Kalulu, maupun Musacchio. Nama terakhir sendiri dikabarkan akan dilepas oleh Rossoneri di bursa transfer Januari mendatang.

Klub elite Liga Italia itu sejatinya telah berburu bek tengah di musim panas lalu. Namun dari sederet pemain yang dikaitkan kepindahannya ke publik San Siro, tak ada yang terealisasi.

Sebagai contohnya ialah Wesley Fofana yang memilih untuk bergabung ke Leicester City ketimbang merepat ke AC Milan.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ozan Kabak (@ozankabak4)

Dilansir laman Calciomercato, menukiknya performa AC Milan tak lepas dari situasi lini pertahanan yang keropos.

Tercatat dari dua laga terakhir, jala Gianluigi Donnarumma terkoyak sebanyak empat kali. Tentu catatan tersebut bukanlah hasil yang apik.

Mengingat AC Milan tengah berusaha untuk menjaga asa meraih titel gelar Scudetto musim ini. Sederet . . . Gabung . . . nama kemudian dikaitkan merapatnya ke San Siro Stadium.

Namun sejauh ini, Paolo Maldini selaku Dirtek dari AC Milan memilih fokus kepada dua nama. Pertama ialah Ozak Kabak dari Schalke -04, dan kedua yakni Mohamed Simakan dari Strasbourg.

Namun bukan perkara yang mudah bagi AC Milan untuk bisa mendapatkan Ozan Kabak. Ternyata rekan senegara dari Hakan Calhanoglu tersebut banyak mendapatkan intaian dari klub elite Eropa.

Satu di antara yang paling getol ialah Liverpool.

Cedera yang dialami van Dijk membuat The Reds melirik Ozan Kabak untuk bisa berlabuh ke Anfield. Namun AC Milan nampaknya tak ingin kalah saing.

Rossoneri secara jelas mengklaim bahwa Ozan Kabak adalah daftar buruan utama mereka yang akan didatangkan pada jendela transfer Januari nanti.

Terlepas dari hal itu, AC Milan wajib berbenah dalam dua laga sebelum Natal tiba. Pasalnya permainan AC Milan yang berkendala, berpotensi untuk kembali menelan hasil negatif di pekan 13 dan 14 Liga Italia.

Lawan berat telah menanti Rossoneri, yakni Sassuolo dan Lazio.

Link Live Streaming Sassuolo vs AC Milan

x

Check Also

Juventus Tempel Terus Gabriel Jesus, Tidak Mau Menyerah Begitu Saja

Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap Gabriel Jesus masih saja terdengar. Si Nyonya Tua dilaporkan masih intens berkomunikasi ...