Home > Berita Liga Spanyol > Link Live Streaming Real Madrid vs Athletic Bilbao, 16 Desember 2020

Link Live Streaming Real Madrid vs Athletic Bilbao, 16 Desember 2020

Real Madrid sendiri saat ini  masih berkutat di peringkat ketiga dengan 23 poin kemenangan. Sementara Bilbao di peringkat 12 dengan 14 poin kemenangan. Real Madrid wajib menang jika ingin menuju pimpinan puncak klasemen.

Di atas kertas, Real Madrid berpeluang besar meraih poin apalagi bermain di kandang sendiri dan lawannya adalah tim papan tengah.

Selain duel Real Madrid vs Athletic Bilbao, laga seru lainnya adalah Barcelona vs Real Soceidad. Pertandingan ini  menjadi pertandingan plihan dan akan  tersaji di link live streaming, Kamis 17 Desember 2020 mulai pukul 00:55 WIB.

Pertandingan Barcelona vs Real Sociedad menjadi pertandingan pilihan pekan ini lantaran akan berlangsung ketat dan sarat gengsi. Pasalnya, di kubu Barcelona tengah menggebu untuk meraih kemenangan sekaligus memperbaiki peringkat di La Liga Spanyol.

Barcelona tertinggal dari pesaing-pesaingnya di papan klasemen sementara. Tim asuhan Ronald Koeman ini masih lambat dengan . . . Gabung . . . menempati peringkat delapan dan bau meraup 17 poin kemenangan.

Sementara lawannya, Real Sociedad sebagai pemuncak klasemen sementara dengan raihan poin tertinggi 26.

Real Sociedad dan Atletico Madrid akan berebut posisi. Saat ini keduanya sama-sama meraih 26 poin kemenangan. Sociedad menempati peringkat pertama klasemen sementara. Sedangkan, Atletico berada di peringkat kedua.

Link Live Streaming Real Madrid vs Athletic Bilbao

x

Check Also

Sulit Bagi Barcelona Lepas Antoine Griezmann ke Atletico Ataupun Premier League

Barcelona masih berusaha keras mencari klub baru untuk Antoine Griezmann. Transfer ini tidak mudah, tidak ...