Home > Berita Liga Champions > Link Live Streaming Midtjylland vs Liverpool, 10 Desember 2020

Link Live Streaming Midtjylland vs Liverpool, 10 Desember 2020

Pertandingan Midtjylland vs Liverpool Liga Champions akan berlangsung di MCH Arena, Kamis (10/12/2020) pukul 00.55 WIB. Jelang pertandingan Midtjylland vs Liverpool matchday keenam Liga Champions, kiper muda The Reds mendapat dukungan dari Alisson Becker.
Cederanya kiper andalan Liverpool, Alisson Becker, membuka kesempatan emas bagi Caoimhin Kelleher untuk melakukan debut bersama tim utama di pentas Liga Champions.

Pemain berkebangsaan Irlandia itu mendapat kepercayaan penuh pelatih Juergen Klopp walaupun masih ada penjaga gawang veteran, Adrian, yang biasanya berperan menjadi pelapis Alisson. Kelleher pun sukses mengakhiri pertandingan debutnya pada pertandingan Liverpool melawan Ajax Amsterdam pada lanjutan penyisihan grup Liga Champion, tanpa kebobolan.
Dia mengantarkan Liverpool menang tipis 1-0 atas Ajax. Setelah pertandingan, pemain 22 tahun itu menyebut, ponselnya tidak berhenti mendapatkan pesan maupun panggilan dari orang-orang yang menyampaikan selamat atas penampilannya.

“Selama tiga hari berikutnya, saya mendapatkan ucapan selamat dan dukungan dari keluarga, sahabat, sampai mantan pelatih di tim sebelumnya,” kata Kelleher.

“Alisson juga mengirimkan pesan yang menyebut ia merasa bangga melihat saya bermain malam itu,” katanya menambahkan.

Penampilan gemilang Kelleher membuat Klopp kembali memberinya kesempatan tampil sejak awal pertandingan saat Liverpool menghadapi Wolverhampton Wanderers di ajang Liga Inggris, Minggu (6/12/2020) lalu.
Kelleher kembali sukses mengakhiri pertandingan perdananya di Liga Inggris itu tanpa kebobolan. Pertandingan Liverpool vs Wolves itu berakhir dengan kemenangan telak 4-0 untuk The Reds.

“Saya hanya berusaha memanfaatkan kesempatan yang datang dengan baik,” kata Kelleher lagi.

“Saya punya dua pertandingan untuk dihadapi . . . Gabung . . . dan merasa sudah tampil bagus secara keseluruhan.”

Kelleher diperkirakan akan kembali mengawal gawang Liverpool dalam pertandingan pamungkas Grup D Liga Champions menghadapi Midtjylland pada Kamis (10/12/2020) WIB nanti. Dalam pertandingan yang sama, Klopp juga diramalkan akan melakukan perombakan besar-besaran dan memberi kesempatan beristirahat kepada pemain inti.
Sementara itu, dia memberi kesempatan tampil kepada pemain pelapis. Sejumlah anggota skuad Liverpool yang diperkirakan bermain sejak awal pertandingan antara lain adalah penyerang Divock Origi, Takumi Minamino, dan bek sayap Kostas Tsimikas.

Bek Trent Alexander-Arnold dan gelandang Naby Keita juga dikabarkan akan mendapat kesempatan turun pada pertandingan Liverpool vs Midtylland sebagai bagian dari proses pemulihan seusai sembuh dari cedera.

Live streaming Liga Champions

Link 1

Jadwal Liga Champions matchday 6

Kamis, 10 Desember 2020

Pukul 00.55 WIB

– Midtjylland vs Liverpool live SCTV
– Ajax vs Atalanta

Pukul 03.00 WIB

– Bayern Munchen vs Lokomotiv Moscow
– Real Madrid vs Monchengladbach live SCTV
– RB Salzburg vs Atletico Madrid
– Manchester City vs Marseille
– Inter Milan vs Shakhtar Donetsk
– Olympiacos vs Porto

x

Check Also

Daftar Peraih Juara Piala Eropa/Liga Champions (1956-2021)

Dengan berakhirnya kompetisi Liga Champions musim 2020/2021 yang menghasilkan Chelsea sebagai pemenangnya. Sebenarnya sangat menarik ...