Home > Berita Liga Inggris > Link Live Streaming Man Utd vs Man City, 13 Desember 2020

Link Live Streaming Man Utd vs Man City, 13 Desember 2020

 

Dari hasil pertandingan Liga Champions, si biru Manchester City meraih hasil lebih meyakinkan daripada rival sekotanya Manchester United.

Tim asuhan Pep Guardiola Manchester City menang meyakinkan dengan skor 3-0 atas Marseille, sekaligue menyegel puncak klasemen grup C Liga Champions.

Satu dari 3 gol yang dihasilkan Manchester City dalam pertandingan itu dicetak oleh Sergio Aguero.

Sergio Aguero masuk di babak kedua menggantikan Riyad Mahrez, tak butuh waktu lama bagi sang bomber Argentina itu untuk menambah keunggulan Manchester City.

Satu gol yang dicetak Aguero apakah menandakan bahwa dirinya telah kembali siap untuk menjejaki sisa kompetisi musim ini?

Seperti diketahui, Sergio Aguero absen cukup panjang karena mengalami cedera. Akibatnya Manchester City sempat terseok-seok di awal kompetisi karena minimnya sang predator buas di lini depan.

“Sangat senang, semua orang tahu betapa pentingnya dia (Aguero) bagi kami. Dia adalah salah satu pemain terbaik yang pernah bermain untuk klub ini,” kata Bernardo Silva usai pertandingan melawan Marseille, dikutip dari BT Sport.

“Dia pencetak gol, dan dia pria yang fantastis untuk dimiliki di ruang ganti. Bagus untuk dapatkan dia kembali,” lanjutnya.

Bernardo Silva senang dengan hasil pertandingan malam ini, menurutnya, manchester Coty layak menempati peringkat teratas grup C Liga Champions.

Dia bertekad ingin memperbaiki catatan laju Manchester City, lebih baik dari tiga musim sebelumnya.

“Ini awal yang baik bagi kami, kami tahu itu tidak cukup tetapi ini awal yang sangat bagus.

“kami memasuki babak 16 besar dan tujuan kami adalah melakukan yang lebih baik daripada yang kami lakukan dalam tiga musim terakhir, . . . Gabung . . . dan itulah yang akan kami coba lakukan,” tegasnya.

Tak hanya itu, pemain kelahiran Spanyol itu juga tak sabar untuk berlaga di akhir pekan, di mana akan tersaji derby Manchester, antara Manchester City dengan Manchester United.

“Kami ingin menjaga momentum tetap berjalan, kami tahu kami memiliki pertandingan yang sulit melawan Manchester united pada akhir pekan dan kami ingin terus menang,” pungkasnya.

Sedangkan Manchester United takluk di kandang RB Leipzig dengan skor 3-2.

Hasil ini sekaligus memupuskan langkah Bruno Fernandes dkk di babak 16 besar Liga Champions, dan harus rela bermain di kasta kedua kompetisi Eropa, Liga Eropa.

Head to Head

8/3/2020: MU vs Man City (2-0)

29/1/2020: Man City vs MU (0-1)

7/1/2020: MU vs Man City (0-0)

7/12/2019: Man City vs MU (1-2)

24/4/2018: MU vs Man City (0-2)

Prediksi Susunan Pemain

Manchester United:

David De Gea; Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindeloef, Harry Maguire, Alex Telles; Scott McTominay, Fred, Juan Mata, Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Mason Greenwood

Manchester City:

Ederson; Joao Cancelo, Ruben Dias, John Stones, Kyle Walker; Ilkay Guendogan, Rodrigo; Raheem Sterling, Kevin De Bruyne, Riyad Mahrez; Gabriel Jesus

Link Live Streaming Man Utd vs Man City

x

Check Also

paul pogba

Bila Jadi Hengkang, Gaji Pogba Tetap Dibayar MU Selama Setahun

Manchester – Meskipun Paul Pogba hengkang ke klub lain pada musim panas ini,dikabarkan Manchester United ...