Home > Prediksi Bola > Link Live Streaming Liverpool vs West Brom, 27 Desember 2020

Link Live Streaming Liverpool vs West Brom, 27 Desember 2020

Live streaming Liverpool vs West Brom dalam lanjutan pekan 15 Liga Inggris, Minggu (27/12/2020) malam. Live streaming Liga Inggris Liverpool vs West Brom akan digelar di Anfield pukul 23.30 WIB.

Jurgen Klopp yang menjabat sebagai pelatih tuan rumah Liverpool memberikan komentar terkait peforma 2 strikernya. Kedua striker yang dibahas oleh Klopp jelang pertandingan kandang akhir pekan ini yakni Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Pertama untuk penampilan Mohamed Salah yang tengah gacor dalam beberapa pertandingan terakhir membuat Jurgen Klopp bahagia.

Dirangkum dari Transfermarkt, Mohamed Salah sejauh ini sudah membukukan 16 gol dan 4 asisst dalam 21 penampilannya di semua ajang bersama Liverpool.

Di antaranya 13 penampilan Liga Inggris dengan 13 gol dan 3 asisst, 6 kali turun di fase grup Liga Champions dan berhasil membuat 3 gol dan 1 asisst.

Adapun 2 penampilan lainnya masih tercata pada ajang Community Shiled dan Carabao Cup.

“Dia adalah dia (Mo Salah- red). Saya pikir selalu ada hal-hal untuk dibicarakan, dia tidak memulai pertandingan terakhir dan kemudian dia masuk dan mencetak dua gol.

“Saya pikir di musim pertamanya dia tidak memulai melawan Stoke, masuk dan mencetak dua gol.

“Jadi jelas dia tidak membutuhkan waktu lama dan ya, [dia] dalam momen yang bagus,” kata Jurgen Klopp yang dikutip dari laman Liverpool.

Klopp pun berharap kegacoran Salah terus bertahan guna menjaga asa mempertahankan gelar bertahan Liga Inggris yang diraihnya musim lalu.

“Saya harap tetap seperti ini dan itu yang paling penting. Semua pemain jelas dalam momen yang baik, itulah mengapa kami memiliki poin yang kami miliki sejauh ini,” harapnya

“Sekarang jauh lebih penting bahwa kami benar-benar terus maju karena semua orang tahu bahwa periode terberat musim ini ada di depan kami, Periode Natal.

“Itu selalu sulit, tahun ini juga, jadi kami harus memastikan bahwa kami melewati ini dengan hasil yang tepat,” tambah Klopp.

Penampilan gacor Mohamed Salah yang sukses menggelontorkan 13 gol di Liga Inggris musim ini jauh berbeda dengan rekannya Sadio Mane.

Sadio Mane sedang mengalami panceklik gol setelah sembuh dari virus corona yang sempat menjangkitinya. Penyerang asal Senegal ini pun baru membuat 5 gol dan 3 asisst dalam 13 penampilanya bersama Liverpool di Liga Inggris.

Bahkan melempemnya Mane terlihat ketika ia hanya sanggup membuahkan 2 gol dalam 10 pertandingan terakhirnya di Liga Inggris. Melempemnya penyerang yang didatangkan dari Southampton tersebut ditanggapai dengan santai oleh Klopp.

“Sejujurnya, saya akan kehilangan segalanya jika saya harus bertaruh, berapa gol yang dicetak Sadio Mane dalam 10 pertandingan terakhir Liga Inggris.

“Satu akan menjadi [opsi] terakhir yang saya pilih, saya tidak tahu bahwa dia hanya mencetak satu gol. Sedetik yang lalu kami berbicara tentang perbedaan gol terbaik yang kami miliki di liga.

“Saya menyadari bahwa salah satu pemain terbaik kami, salah satu pemain terbaik di dunia, tidak mencetak gol untuk sementara waktu,” akui Klopp.

Meskipun demikian, pelatih asal Jerman ini percaya bahwa Mane akan kembali gacor seperti yang sedang terjadi pada rekannya Mo Salah.

“Saya hanya bisa mengatakan, ‘Siapa peduli?!’ Dia bermain sangat baik, dia dalam kondisi yang sangat bagus, dia sangat sulit untuk dipertahankan.

“Saya tidak khawatir tetapi mencetak gol kemudian, bagi para pemain, jelas sangat penting. Bobby jelas menyukainya – dua minggu lalu kami berbicara tentang dia dan sejak itu dia mencetak tiga atau empat gol.

“Jadi sekarang jika Sadio mulai mencetak gol sekarang lagi, saya sama sekali tidak punya masalah dengan itu tetapi itu bukan tentang penampilannya, penampilannya benar-benar bagus,” tukasnya.

Liverpool sendiri kini berhasil mengambil alih klasemen Liga Inggris dengan torehan 27 poin yang dimiliki. The Reds unggul 4 angka dari Leicester yang berada di urutan kedua dan 5 poin dari Manchester United penghuni tiga besar.

Sementara sang lawan yang bakal dihadapi West Brom masih berkutat di zona degradasi setelah 4 pertandingan belum mencicipi kemenangan.

Situasi yang menimpa klub promosi West Brom ini seharusnya dapat dimanfaatkan Jurgen Klopp untuk mendulang poin penuh di Anfield Stadium.

Head to Head

21/4/18 West Brom 2 – 2 Liverpool (EPL)

28/1/18 Liverpool 2 – 3 West Brom (FA)

14/12/17 Liverpool 0 – 0 West Brom (EPL)

16/4/17 West Brom 0 – 1 Liverpool (EPL)

22/10/16 Liverpool 2 – 1 West Brom (EPL)

Prediksi Susunan Pemain

Liverpool (4-3-3):

Alisson; Robertson, Fabinho, Matip, Alexander-Arnold; Wijnaldum, Henderson, Jonesl Mane, Firmino, Salah

West Brom (4-1-4-1):

Johnstone; Gibbs, O’Shea, Ajayi, Furlong; Sawyers; Diangana, Gallagher, Pereira, Phillips; Grant

Link Live Streaming Liverpool vs West Brom

x

Check Also

Link Live Streaming PSS Sleman vs Bali United, Piala Menpora 12 April 2021

Jakarta – PSS Sleman akan berhadapan dengan Bali United pada laga perempat final turnamen Piala ...