Home > Berita Liga Italia > Link Live Streaming Juventus vs Torino, 6 Desember 2020

Link Live Streaming Juventus vs Torino, 6 Desember 2020

Juventus akan melawan Torino dalam laga bertajuk derbi Turin pekan ke-10 Serie A Liga Italia, Minggu (6/12/2020).

Duel Juventus vs Torino akan berlangsung di Allianz Stadium, pukul 00.00 WIB.

Pertandingan Juventus vs Torino dapat ditonton live streaming. Berikut ini prediksi, head to head, susunan pemain dan link live streaming Juventus vs Torino.

Tim tuan rumah Juventus sudah dipastikan tidak dapat menampilan strikernya Alvaro Morata.

Alvaro Morata akan absen dalam pertandingan klubnya yang dijuluki ‘Si Nyonya Tua’ karena menjalani hukuman akumulasi kartu merah.

Striker asal Spanyol tersebut mendapat kartu merah pada pekan lalu saat Si Nyonya Tua hanya bermain imbang 1-1 atas Benevento.

“Kami akan berusaha mengisi area penalti sebaik mungkin, karena gol datang dari sana. Dengan Alvaro, kami lebih banyak kesempatan,” kata Andrea Pirlo dikutip dari laman klub.

“Sementara dengan mereka yang bermain besok, kami akan mencoba untuk mendapatkan lebih banyak dari luar,” tambahnya.

Andrea Pirlo juga membeberkan persiapannya menyambut Derby della Mole setelah meraih kemenangan pada pertandingan terakhir.

Si Nyonya Tua pada pertandingan terakhir berhasil pesa tiga gol tanpa balas ke gawang Dynamo Kyiv dalam ajang fase grup Liga Champions tengah pekan kemarin.

“Sekarang, kami mencoba memulihkan kekuatan dari permainan malam itu. Kami mempersiapkan mental untuk pertandingan penting.”

“Torino dibangun dengan baik dan memiliki pelatih yang sangat baik.”

“Mereka mengekspresikan sepak bola proaktif dengan pemain hebat di semua departemen,” beber Pirlo.

Tak lupa pelatih asal Italia ini memberikan pujiannya terhadap dua pemain Juventus yang tampil mengesankan dalam kemenangan laga terakhir.

Mereka adalah Federico Chiesa yang mencetak gol pertamanya untuk Juventus klub barunya. Keberhasilan Chiesa dinilai Pirlo sang pemain sayap tersebut masih membutuhkan waktu untuk adaptasi.

“Saya banyak bertanya dari Chiesa. Dia melakukannya dengan baik. Tidak mudah untuk terlempar dari Fiorentina ke Juventus, tapi dia anak yang sangat bagus.”

“Butuh waktu baginya untuk beradaptasi, tapi sekarang dia tumbuh dan kemudian dengan semua kontroversi yang mengikutinya, dia datang dengan begitu berat,” tambah Pirlo.

Link Live Streaming Juventus vs Torino

x

Check Also

Conte Menolak Sesumbar Usai Inter Bungkam Milan

Inter Milan kini semakin kukuh berada di puncak klasemen sementara dari Serie A setelah mengalahkan ...