Home > Berita Liga Champions > Link Live Streaming Inter vs Shakhtar Donetsk, 10 Desember 2020

Link Live Streaming Inter vs Shakhtar Donetsk, 10 Desember 2020

Inter Milan hanya memiliki satu skenario untuk bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini. Syarat yang harus dipenuhi untuk Inter Milan bisa melenggang ke fase selanjutnya Liga Champions ialah berharap Real Madrid kalah dari Monchengladbach. Pada pertandingan pamungkas fase grup Liga Champions nanti, Inter Milan akan melawan Shakhtar Donetsk di Giuseppe Meazza, Kamis (10/12/2020) pukul 03.00 WIB.
Sebagaimana yang diketahui, Inter Milan dan Real Madrid mengawali kampanye Liga Champions musim ini kurang bagus.

Los Blancos yang baru saja menelan kekalahan menduduki posisi ketiga klasemen Grup B lewat koleksi tujuh poin. Sedangkan Inter Milan yang terseok-seok dalam upaya mereka kembali menjadi tim elite Eropa, berada di dasar klasemen grup. Tim asuhan Antonio Conte membukukan lima poin dari lima pertandingan yang sudah dijalani.
Asa Nerazzurri untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions masih ada, walaupun terbilang kecil.

Syaratnya adalah pertandingan terakhir mereka melawan Shakhtar Donetsk harus berkahir kemenangan bagi tim Liga Italia itu. Bisa diibaratkan pertandingan melawan Dentinho dkk tengah pekan depan sebagai peluang tarikan nafas terakhir bagi Inter Milan. Romelu Lukaku cs wajib menang terlebih dahulu untuk menjaga asa lolos. Apakah mengalahkan Shakhtar Donetsk cukup untuk membuat Inter Milan melenggang ke babak 16 besar?
Jawabannya tidak.

Dilansir laman Football Italia, terdapat satu skenario lagi yang harus dimiliki oleh Nerazzzurri untuk tetap eksis manggung di kometisi elite benua biru. Syarat terakhirnya adalah Real Madrid jadi korban. Pertandingan terakhir Real Madrid melawan Monchengladbach juga menjadi penentuan titik nadir Los Blancos. Andai Real Madrid menelan kekalahan saat bertemu dengan tim kuat Bundesliga itu, maka Nerazzurri dipastikan lolos . . . Gabung . . . ke babak selanjutnya, dengan catatan Inter Milan meraih kemenangan dari Shakhtar Donetsk.
Tapi kalau berakhir imbang, maka Real Madrid lah yang berhak lolos ke babak 16 besar Liga Champions tergantung hasil Donetsk.

Mengapa begitu, padahal kedua tim akan memiliki poin yang sama, yakni delapan? Jawabannya terletak pada head to head kedua tim di mana Los Blancos jauh lebih unggul. Tepat sekali, tim asuhan Real Madrid di Liga Champions musim ini mampu mengalahkan Nerazzurri sekali dan menahan imbang satu kali. Layak ditunggu bagaimana sepak terjang Inter Milan untuk menjaga eksistensi mereka di Liga Champions terus berlanjut.

Klasemen Liga Champions Komplit

Link 1

Jadwal Liga Champions matchday 6

Rabu, 9 Desember 2020

Pukul 00.55 WIB

– Zenit vs Dortmund
– Lazio vs Club Brugge

Pukul 03.00 WIB

– Barcelona vs Juventus
– Chelsea vs Krasnodar
– RB Leipzig vs Manchester United
– Dynamo Kyiv vs Ferencvaros
– PSG vs Istanbul Basaksehir
– Rennes vs Sevilla

Kamis, 10 Desember 2020

Pukul 00.55 WIB

– Midtjylland vs Liverpool
– Ajax vs Atalanta

Pukul 03.00 WIB

– Bayern Munchen vs Lokomotiv Moscow
– Real Madrid vs Monchengladbach
– RB Salzburg vs Atletico Madrid
– Manchester City vs Marseille
– Inter Milan vs Shakhtar Donetsk
– Olympiacos vs Porto

x

Check Also

Daftar Peraih Juara Piala Eropa/Liga Champions (1956-2021)

Dengan berakhirnya kompetisi Liga Champions musim 2020/2021 yang menghasilkan Chelsea sebagai pemenangnya. Sebenarnya sangat menarik ...