Home > Prediksi Bola > Link Live Streaming Everton vs Manchester United, 24 Desember 2020

Link Live Streaming Everton vs Manchester United, 24 Desember 2020

Pertandingan Everton Vs Manchester United akan diadakan di Goodison Park Stadium, Kamis (24/12/2020), mulai pukul 03.00 WIB.

Ole Ingin Puasa Gelar

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menginginkan timnya mengakhiri puasa gelar yang sudah berlangsung selama tiga tahun terakhir. Salah satu peluang Man United terbuka melalui ajang Piala Liga Inggris atau sekarang disebut sebagai Carabao Cup.
Sekarang, Man United sudah mencapai babak perempat final Piala Liga Inggris. Man United pun ditunggu Everton dalam pertandingan perempat final yang akan berlangsung pada Rabu (23/12/2020) atau Kamis dini hari WIB.

“Tentu saja, kami memiliki target untuk meraih gelar juara saat ini,” kata Solskjaer.

“Setiap tahun tim ini berusaha meningkatkan penampilannya. Kalau membandingkan dengan pencapaian musim lalu, maka seharusnya musim ini kami berharap masuk final dan merebut gelar,” katanya lagi.

Pada musim lalu, skuad Man United di bawah asuhan Solskjaer mencapai babak semifinal Carabao Cup sebelum akhirnya disingkirkan oleh Manchester City dengan skor agregat 2-3. Pentingnya raihan piala bagi Man United dipahami betul oleh Solskjaer yang turut mengantarkan timnya sebagai pemain meraih gelar treble juara Liga Inggris, Piala FA, dan Liga Champions pada 1999.
Kesuksesan mengangkat trofi untuk kali pertama, juga menurut Solskjaer, akan membantu mengembangkan mental pemain Man United dalam jangka waktu panjang.

“Saya masih ingat betul raihan piala pertama saya. Bahkan, di pengujung karier, saya menyaksikan pemain seperti Patrice Evra dan Nemanja Vidic merasakan gelar juara pertama dalam kariernya,” kata Solskjaer.

“Hal itu memberi makna penting sebagai sebuah tim.”

“Saat ini, kami begitu mendambakan kesempatan untuk dapat menyentuh trofi juara, para pemain ingin belajar menjadi pemenang,” katanya lagi.

Pendapat hampir senada juga disampaikan bek tengah sekaligus kapten Man United, Harry Maguire terkait optimisme dalam ajang Carabao Cup musim ini.

“Saat bermain untuk klub ini, Anda dibebani keharusan meraih gelar juara,” kata Maguire.

“Kami akan menghadapi pertandingan melawan Everton dengan kepercayaan diri penuh setelah meraih hasil positif dari pertemuan dengan Leeds United,” katanya menambahkan.

Hasil positif yang dimaksud oleh Maguire, adalah kemenangan 6-2 atas Leeds United dalam lanjutan kompetisi teratas Liga Inggris, Premier League, akhir pekan lalu. Solskjaer memiliki kemungkinan untuk melakukan rotasi dalam susunan pemainnya saat bertandang ke Everton dalam perempat final Carabao Cup nanti.
Kebijakan itu didukung dengan kembalinya sejumlah pemain, seperti Mason Greenwood dan Jesse Lingard. Sebelumnya, beberapa pemain Man Unired menepi akibat masalah kebugaran dan protokol kesehatan akibat kontak dengan penderita Covid-19.

Everton Sukses Jungkalkan Tiga Tim Kuat

Everton berhasil memenangi tiga pertadingan Liga Inggris kala memasuki pekan padat bulan Desember 2020. Dikutip dari Sportsmole, Everton . . . Gabung . . . sukses menjungkalkan tiga tim kuat, yaitu Chelsea, Leicester City, dan Arsenal. Pasukan The Toffees menaklukkan Leicester City dan Arsenal dalam kurun waktu sepekan saja.
Artinya, fokus armada Carlo Ancelotti kini tengah dalam tingkat yang tinggi. Fokus memang sangat diperlukan dalam mengarungi pekan sibuk di Liga Inggris.

Ditambah dengan kompetisi lain yang berada di bawah naungan FA, tim-tim di Inggris mesti menjaga fokus di sepanjang musim. Everton malah memiliki performa ciamik saat pekan sibuk mulai menyapa di dataran Inggris. Terbukti dari catatan bertanding yang dimiliki Everton.
Sebelum melawan tim mapan macam Chelsea, Leicester City, dan Arsenal, Everton hanya mampu meraih satu kemenangan di kandang mereka sendiri. Termasuk kalah dari calon lawan mereka nanti, Manchester United.

Tapi, semenjak mendekati periode sibuk, Gylfi Sigurdsson dkk malah tampil on fire. Ancelotti tentu senang-senang saja dengan performa bagus anak asuhnya akhir-akhir ini. Ia tentu tidak mau kalau kiprah positif yang susah payah dibangun, sirna bergitu saja. Everton sendiri belum pernah meraih gelar Cup semenjak mengalahkan Manchester United di final Piala FA tahun 1995.
Tapi, berbagai raihan positif bersama Ancelotti dapat digunakan sebagai modal dan pelecut semangat untuk meraih sukses.

Terlebih, sekarang Everton dihuni pemain-pemain yang memiliki skill di atas rata-rata di berbagai sektor. Sorotan tentu mengarah ke penyerang mereka, Dominc Calvert-Lewin. Calvert-Lewin akan benar-benar diandalkan Ancelotti untuk menggempur gawang Manchester United. Bernard dan Richarlison dapat memberi dukungan signifikan dari lini kedua.
Sementara itu, Manchester United datang ke Goodison Park juga dengan modal cimaik di kancah Liga Inggris.

Harry Maguire dkk baru saja meraih kemenangan sensasional atas rival lawas mereka, Leeds United. Tidak tanggung-tanggung, Manchester United menggelontor Leeds United dengan enam gol yang bersarang ke gawang mereka. Berbanding dua gol yang dilesakkan Leeds United ke gawang De Gea. Tidak hanya Everton yang seakan mendapat angin kedua memasuki periode sibuk bulan Desember.

Link Live Streaming Everton Vs Manchester United:

LINK 1

Jadwal Perempat Final Carabao Cup 2020/2021:

Rabu 23 Desember 2020

00.30 WIB Bradford vs Newcastle
03.00 WIB Arsenal vs Manchester City

Kamis 24 Desember 2020

00.30 WIB Stoke City vs Tottenham Hotspur
03.00 WIB Everton vs Manchester United

x

Check Also

Prediksi Pramusim AC Milan vs Modena, 24 Juli 2021

Rangkaian pramusim 2021/22 AC Milan akan kembali mereka lanjutkan dengan uji coba kontra Modena, Sabtu ...