Home > Prediksi Bola > Link Live Streaming Everton vs Manchester City, 29 Desember 2020

Link Live Streaming Everton vs Manchester City, 29 Desember 2020

Live streaming Everton vs Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris, Senin malam atau Selasa (29/12/2020) dini hari. Live streaming Everton vs Manchester City di Goodison Park akan dimulai pukul 03.00 WIB.

Link live streaming Everton vs Manchester City tercantum di akhir artikel. The Toffees di bawah asuhan Carlo Ancelotti kembali menunjukkan performa positifnya.

Richarlison dkk saat ini berada di posisi kedua klasemen dengan perolehan 29 poin, atau hanya selisih 3 poin dari rival sekota Liverpool.

Everton bakal menjamu Man City dengan kepala tegak.Hal ini karena mereka berbekal 4 kemenangan beruntun dari lima laga terakhir yang dilakoni.

Tak hanya itu, Everton sendiri berhasil melibas nama-nama besar seperti Chelsea, Arsenal, dan Leicester City dalam tiga pertandingan tersebut.

Sehingga, pertemuan dengan Manchester City di pekan ke-16 ini akan melengkapi deretan tim-tim besar yang berhasil mereka taklukkan. Performa impresif tersebut membuat Carlo Ancelotti merasa James Rodriguez cs telah melampaui ekspektasinya.

Juru taktik asal Italia itu mengakui bahwa awalnya dia tidak berpikir timnya akan menempati posisi kedua klasemen jelang akhir paruh musim ini.

Namun, Ancelotti pada musim penuh pertamanya sebagai manajer The Toffees berharap bisa mempertahankan posisi tersebut, bahkan hingga kompetisi berakhir.

“Setiap pertandingan sangat sulit, rumit. Sheffield United adalah tim yang bagus, kami sangat senang berada di urutan kedua,” kata Ancelotti.

“Kami tidak menyangka hal itu pada awal musim, tetapi kami ada di sana dan kami ingin bertahan di sana,” tuturnya.

“Skuad yang kami miliki bagus. Kami memiliki . . . Gabung . . . banyak pemain penting yang absen,” katanya.

“Dengan pemain-pemain ini kembali, kami masih bisa menjalani musim yang sangat bagus, kami tidak perlu memikirkan jendela transfer Januari,” ujarnya.

“Kami ada di posisi kedua, senang berada di sana, tetapi kami tidak punya banyak waktu untuk memikirkannya. Kami memiliki pertandingan lain dalam dua hari ini,” tutur Ancelotti menambahkan.

Manchester City sendiri tentu tak mau diam, anak asuh Pep Guardiola ini perlahan menemukan ritme permainan dan terus merangsak di papan klasemen.

Saat ini, The Citizens mendekam di posisi kelima dengan total 26 poin dari 14 laga.

Kemenangan atas Everton tentu bakal mendongkrak posisi mereka ke papan atas klasemen dan mengejar ketertinggalan dari The Reds.

Head to Head

2/1/2020 City 2-1 Everton (EPL)

28/9/2019 Everton 1-3 City (EPL)

7/2/2019 Everton 0-2 City (EPL)

15/12/2018 City 3-1 Everton (EPL)

31/3/2018 Everton 1-3 City (EPL)

Prediksi Susunan Pemain

Everton (4-2-3-1):

Pickford; Godfrey, Keane, Mina, Holgate; Davies, Doucoure; Bernard, Sigurdsson,Iwobi; Calvert-Lewin.

Pelatih: Carlo Ancelotti.

Manchester City (4-2-3-1):

Ederson; Mendy, Dias, Stones, Cancelo; Gundogan, Fernandinho; Foden, De Bruyne, Mahrez; Aguero.

Pelatih: Josep Guardiola.

Link Live Streaming Everton vs Manchester City

x

Check Also

Simak Data Dan Fakta Real Madrid vs Celta Vigo, La Liga 2021/22, 13 September 2021

Jakarta – Pada laga pekan ke-4 Liga Spanyol atau La Liga 2021/22 akan mempertemukan Real ...