Home > Berita Liga Inggris > Link Live Streaming Everton vs Arsenal, 20 Desember 2020

Link Live Streaming Everton vs Arsenal, 20 Desember 2020

Pekan ke-14 Liga Primer Inggris akan dibuka dengan pertandingan Crystal Palace vs Liverpool pada pukul 19.30 WIB.

Liverpool mesti memenangi pertandingan kontra Crystal Palace jika ingin mempertahankan posisi puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Liverpool yang kini menguasai klasemen sementara dengan perolehan 28 poin, hanya berselisih 3 poin dari pesaing terdekatnya di peringkat kedua, Tottenham.

Laga kedua adalah Southampton vs Man City yang akan dilangsungkan pada pukul 22.00 WIB. Pertandingan akan dilanjutkan dengan big match antara Everton vs Arsenal pada Minggu, 20 Desember 2020 pukul 00.30 WIB.

Laga melawan Everton akan menjadi ujian berat bagi Arsenal yang sedang menurun performanya saat ini. Arsenal masih terdampar di peringkat ke-15 klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Di pertandingan terakhirnya melawan Southampton, Arsenal hanya mampu meraup satu poin di . . . Gabung . . . kandang sendiri. Di sisi lain, Everton sedang dalam motivasi tinggi untuk mengatrol posisi ke 3 besar.

Saat ini, Everton ada di peringkat kelima klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan perolehan 23 poin. Pertandingan kemudian dilanjutkan dengan laga antara Newcastle United vs Fulham pada pukul 03.00 WIB.

Link Live Streaming Everton vs Arsenal

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...