Home > Prediksi Bola > Link Live Streaming Chelsea vs Aston Villa, 29 Desember 2020

Link Live Streaming Chelsea vs Aston Villa, 29 Desember 2020

Laga Chelsea vs Aston Villa Liga Inggris bakal berlangsung di Stamford Bridge, pada Selasa (29/12/2020) dini hari.

Duel seru Boxing Day Liga Inggris yang mempertemukan Chelsea vs Aston Villa dijadwalkan mulai pukul 00.30 WIB Live

Untuk akses link live streaming bisa anda temukan di akhir artikel.

Gelandang Chelsea, Mason Mount yakin timnya bisa segera bangkit usai kekalahan derby London atas Arsenal. Chelsea mendapat hasil memalukan pada pertandingan pekan sebelumnya ketika melakoni derby London jilid pertama.

Klub berjuluk The Blues ini dipermalukan tuan rumah Arsenal dengan skor cukup mencolok 3-1.

Hasil memalukan The Blues di Emirates tersebut membuat Mason Mount berkeyakinan tinggi bahwa timnya akan segera bangkit dan tidak terus meratapinya.

Misi bangkit yang diusung olehnya tersebut akan dibuktikan ketika menghadapi Aston Villa yang tengah tampil menjanjikan di musim ini.

“Kami adalah pemain besar sehingga kami bisa berkumpul dan benar-benar kembali bangkit setelah penampilan itu,” kata Mason Mount dikutip dari laman klub.

‘Mungkin lebih baik kami memiliki gairah untuk cepat bangkit karena melihat game lain sudah menanti”.

“Kekalahan Arsenal sudah cukup, masih ada hal-hal besar yang perlu kami kerjakan di pertandingan berikutnya.

“Kami dapat meletakkannya di belakang kepala kami dan benar-benar pergi ke Villa dengan pola pikir yang kuat, dan memulai permainan dengan baik,” tambahnya.

Pemain kelahiran Inggis ini menyinggung kekalahan derby London itu membuktikan timnya masih banyak yang harus diperbaiki.

Terutama peforma para pemain The Blues yang harus memiliki kesadaran tinggi bahwa bermain di klub besar dengan beban berat di setiap laga.

“Hasil itutu adalah sesuatu yang kami butuhkan untuk melihat diri kami sendiri sebagai pemain,” akui Mount.

“Kami tidak memulai permainan yang seharusnya kami lakukan. Kami mewakili Chelsea, kami adalah klub besar dan kami benar-benar perlu melihat diri kami sendiri sebagai pemain . . . Gabung . . . dan mengatakan itu tidak cukup.

“Kami tahu itu, ini adalah derby London yang besar dan kami harus memulai permainan dengan cara yang lebih baik daripada yang kami lakukan.

“Ketinggalan 2-0 di babak pertama tidak bisa terus dipertahankan. Ini adalah pelajaran yang sulit dan kami perlu melakukan yang lebih baik di lain waktu,” tegasnya.

Kekalahan pada pekan sebelumnya itu rupanya menciptakan pukulan tersediri bagi pasukan Frank Lampard. Pasukan Frank Lampard pun gagal merangsek ke posisi dua akibat menelan kekalahan di derby London.

Akibatnya mereka terperosok di peringkat ketujuh dengan torehan 25 poin dari 15 kali bertanding.

Meskipun mengusung misi bangkit pada pertandingan awal pekan ini, Chelsea harus hati-hati karena lawannya memiliki statistik yang lebih baik.

Aston Villa yang sedang dalam peforma terbaiknya ini membuktikan dengan 4 pertandingan belum terkalahkan. Jack Grealish dkk pun berada di atas Chelsea yakni peringkat 6 dengan sama-sama memiliki 25 poin.

Namun Aston Villa berhak berada di The Blues karena dari jumlah agresifitas gol mereka mencatatkan lebih baik.

Berbekal hasil 4 pertandingan belum terkalahkan ini nampak harus diwaspadai oleh Chelsea apabila tidak ingin meneruskan hasil buruk seperti derby London.

Menarik dinantikan bagaimana keyakinan Mason Mount membawa Chelsea bangkit ketika menghadapi klub yang sedang dalam peforma mentereng seperti Aston Villa.

Link Live Streaming Chelsea vs Aston Villa

x

Check Also

Prediksi Pramusim AC Milan vs Modena, 24 Juli 2021

Rangkaian pramusim 2021/22 AC Milan akan kembali mereka lanjutkan dengan uji coba kontra Modena, Sabtu ...