Home > Berita Liga Italia > Link Live Streaming Cagliari vs Inter, 14 Desember 2020

Link Live Streaming Cagliari vs Inter, 14 Desember 2020

Inter Milan pada saat ini tengah menempati peringkat ketiga klasemen sementara dari Liga Italia. Klub berjulukan I Nerazzurri itu juga telah mengoleksi 21 poin dari 10 laga.

Tim besutan pelatih Antonio Conte itu berjarak satu angka dari tim peringkat dua, Sassuolo, yang telah memainkan 11 laga, serta lima angka dari pemuncak klasemen AC Milan.

Adapun Cagliari berada di peringkat ke-12 klasemen Liga Italia 2020-2021 dengan koleksi 12 poin. Menjelang laga tersebut, gelandang enerjik Inter Milan, Arturo Vidal, tidak akan dibawa oleh Antonio Conte ke markas Cagliari.

Sebab, Arturo Vidal masih belum pulih 100 persen dari cedera otot paha yang dideritanya selepas kemenangan 3-1 Nerazzurri atas Bologna di Liga Italia.

“Arturo belum siap, tetapi sudah mulai . . . Gabung . . . berlatih lagi,” kata Conte dikutip dari SatuPedia.com dari laman resmi Inter Milan.

“Dia memiliki masalah kecil pada bagian otot. Kami harus mengembalikannya ke kondisi terbaik dan menghargai waktu yang dibutuhkan untuk hal tersebut,” ujar Conte.

Link Live Streaming Cagliari vs Inter

x

Check Also

Sejumlah Pemain Anti Vaksin Covid-19, Otoritas Serie A Marah

Roma – Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) dibuat geram dengan ulah sejumlah pemain klub Serie ...