Home > Berita Liga Champions > Link Live Streaming Borussia Monchengladbach vs Inter, 2 Desember 2020

Link Live Streaming Borussia Monchengladbach vs Inter, 2 Desember 2020

Laga Monchengladbach vs Inter Milan akan digelar di Stadion Borussia Park, Jerman.

Live streaming Monchengladbach vs Inter Milan akan disiarkan langsung secara live streaming mulai pukul 03.00 WIB.

(Link live streaming Monchengladbach vs Inter Milan tersedia di dalam artikel ini)

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Inter (@inter)

Duel Monchengladbach vs Inter Milan akan menjadi laga hidup mati Nerazzurri untuk menjaga asa lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte memasang misi menang jelang menghadapi Borussia Monchengladbach, Rabu (2/12/2020) dinihari WIB.

Meski peluang Inter Milan lolos berat, tim Nerazzurri . . . Gabung . . . masih memiliki asa jika mampu memenangkan pertandingan melawan Monchengladbach.

Laga Monchengladbach vs Inter Milan akan digelar di Stadion Borussia Park, Jerman, Selasa (1/12/2020) malam waktu setempat atau Rabu (2/12/2020) dinihari WIB.

Conte sadar bahwa kemenangan atas Monchengladbach akan sulit untuk diwujudkan. Terlebih, Moenchengladbach tengah berada dalam tren positif.

Klub berjuluk Die Fohlen itu tak terkalahkan dalam empat laga di Liga Champions, dengan rincian dua kemenangan dan dua hasil imbang.

Catatan tersebut menunjukkan kekuatan Monchengladbach dan Conte pun menyadari itu. Namun, tak ada pilihan lain, Conte dan Inter Milan harus memetik kemenangan untuk menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya.

“Satu-satunya cara untuk menjaga harapan kami tetap hidup adalah dengan memenangi pertandingan melawan Borussia,” ujar Conte.

“Kami tahu itu tidak akan mudah. Mereka telah menunjukkan betapa kuatnya mereka,” imbuh Conte.

“Akan tetapi, ini adalah kesempatan untuk melanjutkan perjalanan di pentas Eropa. Ini adalah ujian bagi kami,” tutur juru taktik berusia 51 tahun tersebut.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, ingin mengakhiri laga kontra Borussia Moenchengladbach tanpa penyesalan. Conte mengungkapkan ambisi tersebut pada sesi konferensi pers jelang laga Moenchengladbach vs Inter Milan.

Bagi Inter Milan, duel kontra Moenchengladbach menjadi sangat krusial. Sebab, mereka bakal terjebak dalam situasi sangat sulit jika gagal meraih kemenangan atas Moenchengladbach.

Peluang Inter Milan untuk melaju ke 16 besar Liga Champions bisa semakin kecil, mengingat mereka baru mengumpulkan dua poin saat fase grup tinggal menyisakan dua matchday.

Klub berjuluk Nerazzurri itu kini tertahan di dasar klasemen Grup B Liga Champions dengan selisih lima poin dari Real Madrid, yang menduduki zona aman alias peringkat kedua.

“Kami harus memberikan yang terbaik dan keluar dari lapangan tanpa penyesalan,” kata Conte, dikutip dari laman resmi Inter Milan.

Conte tak ingin timnya berada dalam situai tersebut.

Sebaliknya, dia ingin mengakhiri laga kontra Moenchengladbach tanpa penyesalan dan menjaga asa lolos ke 16 besar.

Adapun duel Moenchengladbach vs Inter Milan yang termasuk dalam rangkaian matchday kelima Liga Champions itu akan digelar di Stadion Borussia Park, Jerman, Rabu (2/12/2020) dini hari WIB.

Link Live Streaming Borussia Monchengladbach vs Inter

x

Check Also

Daftar Peraih Juara Piala Eropa/Liga Champions (1956-2021)

Dengan berakhirnya kompetisi Liga Champions musim 2020/2021 yang menghasilkan Chelsea sebagai pemenangnya. Sebenarnya sangat menarik ...