Home > Prediksi Bola > Link Live Streaming Barcelona vs Eibar, 30 Desember 2020

Link Live Streaming Barcelona vs Eibar, 30 Desember 2020

Link live streaming Liga Spanyol laga Barcelona vs Eibar nanti malam bisa diakses dalam berita ini.

Pekan 16 Liga Spanyol akan terhampar laga Barcelona vs Eibar di Stadion Camp Nou, Rabu (30/12/20) pukul 01.15 WIB.

Laga Barcelona vs Eibar Liga Spanyol menjadi awal yang tepat untuk menagih janji seorang Lionel Messi. Lionel Messi wajib membuktikan janjinya, mengingat kondisi Blaugrana saat ini tengah dirundung kesulitan.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh FC Barcelona (@fcbarcelona)

Sebagaimana yang diketahui, Lionel Messi belum lama ini mengatakan bahwa dirinya akan melakukan yang terbaik untuk membantu Barcelona.

Kompetisi 2020/2021 menjadi tahun terakhir bagi Lionel Messi membela panji Barcelona. Lionel Messi yang enggan memperpanjang masa baktinya, diketahui ingin hengkang dari Catalan pada Juni 2021.

Namun sebelum memutuskan untuk pergi, La Pulga berniat untuk membantu dan memberikan kemampuan terbaiknya demi Barcelona bisa berprestasi. Barcelona di tangan Ronald Koeman tengah mengalami masa-masa sulit.

Tak hanya konsistensi permainan yang berkendala, tapi mereka juga kesulitan untuk bersaing dalam perebutan gelar LaLiga. Lionel Messi dkk saat ini menduduki posisi kelima klasemen Liga Spanyol.

Barcelona yang telah melakoni 14 pertandingan, mengoleksi 24 poin hasil dari tujuh kemenangan dan tiga hasil imbang.

“Jauh dari mudah bagi saya untuk mengatakan saya ingin meninggalkan klub dan kota, tapi saya benar-benar merasa sudah waktunya untuk pergi,” kata Messi seperti yang dikutip dari laman Sportsmole.

“Saya merasa . . . Gabung . . . saya telah menyelesaikan satu siklus dan inilah waktunya untuk meninggalkan klub yang telah memberi saya begitu banyak.”

Namun bagi Messi, sangat berat untuk meninggalkan klub di mana semuanya sosok seorang Messi dikenal banyak kalangan.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh FC Barcelona (@fcbarcelona)

“Saya berkeinginan bermain di MLS suatu aat nanti.”

“Namun saat ini yang terlintas pada pikiranku ialah memberikan yang terbaik bagi klub, situasinya tengah sulit,” jelasnya menambahkan.

“Saya tidak ingin berpikir jauh bagaimana kedepannya, namun saya ingin fokus membantu tim dan bersama melihat bagaimana musim ini akan berakhir,” terang La Pulga.

Merosotnya pamor Barcelona memang terjadi sejak musim lalu. Namun tak disangka sama sekali, pergantian pemain dari Setien ke Ronald Koeman juga tak mengalami perubahan.

Bahkan Barcelona diklaim menajdi lebih buruk dengan kesulitan yang mereka hadapi dalam persiangan untuk gelar LaLiga musim ini.

Layak ditunggu bagaimana Messi membuktika janjinya di tengah kondisi sulit Blaugrana.

Link Live Streaming Barcelona vs Eibar

x

Check Also

Prediksi Mesir vs Spanyol, Olimpiade 2020, 22 Juni 2021

Timnas Mesir dan Timnas Spanyol dari Grup C akan bertarung di pertandingan pembuka cabor sepak ...