Home > Prediksi Bola > Link Live Streaming AC Milan vs Lazio, 24 Desember 2020

Link Live Streaming AC Milan vs Lazio, 24 Desember 2020

Live streaming AC Milan vs Lazio dalam lanjutan Serie A Liga Italia pekan ini, Kamis (24/12/2020) dini hari. Live streaming AC Milan vs Lazio akan diadakan di San Siro, pukul 02.45 WIB.
Jelang duel lawan Lazio, Rossoneri diprediksi miskin barisan gelandang bertahan. Stefano Pioli selaku pelatih AC Milan, harap-harap cemas mengenai kondisi minimnya stok gelandang bertahan untuk pertandingan tengah pekan ini.

AC Milan baru saja meraih kemenangan di pekan 13 Liga Italia saat menumbangkan Sassuolo 1-2, Minggu (20/12/2020). Tapi raihan tiga poin yang dihasilkan Rossoneri harus dibayar mahal oleh mereka.
Kabar buruk menghampiri tim besutan Stefano Pioli itu. Pada pertandingan melawan Lazio, Pioli dipastikan tidak bisa menurunkan tiga gelandang bertahannya.

Nama Ismael Bennacer, Sandro Tonali, dan Franck Kessie dipastikan absen. Dua nama pertama tidak bisa membela panji Rossoneri dikarenakan mengalami cedera. Tonali sendiri mengalami permasalahan pada kakinya saat pertandingan melawan Sassuolo.
Sedangkan Ismael Bennacer mengalami hal serupa tatkala membantu Rossoneri bermain imbang melawan Genoa.

Pemain asal Aljazair itu diprediksi akan absen sampai awal bulan tahun depan. Sedangkan nama Franck Kessie sendiri dipastikan absen dalam satu pertadingan akibat harus menjalani hukuman skorsing akumulasi kartu kuning.
Menyikapi hal itu, Stefano Pioli pasca pertandingan melawan Sassuolo akhirnya buka suara.

Ia mengaku harap-harap cemas terkait ketiga gelandangnya itu. Juru racik strategi asal Italia itu berkeinginan melihat satu dari tiga pemainnya itu dapat tampil melawan Lazio tengah pekan ini. Pasalnya dengan menepinya Kessie, Bennacer, dan Tonali, praktis Pioli hanya memiliki Rade Krunic.
Bahkan posisi Krunic sendiri bukanlah natural sebagai gelandang bertahan.

“Saya berharap dapat memiliki banyak pemain yang tersedia (lapangan tengah) pada pertandingan melawan Lazuo nanti,” kata Pioli dikutip dari laman Sempre Milan.

“Kami sangat membutuhkan kemampuan mereka demi tim ini.”

Walaupun begitu, Pioli juga tidak bisa memaksakan pemainnya untuk tetap tampil kalau kondisi ceeranya tidak benar-benar pulih.

“Tim ini selalu memberikan kejutan dan mampu bereaksi atas kekuatannya.”

“Setiap pemain pasti berkeinginan untuk memberikan penampilan yang terbaik, sekalipun itu harus menahan sakit mereka,” jelas Pioli.

Setidaknya Pioli memiliki . . . Gabung . . . dua cara untuk menyiasati polemik kali ini. Cara pertama adalah Pioli khusus di pertandingan melawan Lazio mengubah skema 4-2-3-1 menjadi 4-3-3. Dengan sumber daya pemain saat ini, adalah pilihan yang tepat untuk menggunakan skema 3 penyerang dan tiga gelandang kreatif adalah keputusan yang paling rasional.
Nama Brahim Diaz dan Hakan Calhanoglu bisa ditemani oleh Rade Krunic untuk menggalang lini tengah.

Sedangkan trio penyerangan Rossoneri, mereka bisa bertumpu kepada nama Rafael Leao, Alexis Saelemaekers maupun Daniel Maldini. Ataupun Lorenzo Colombo bisa menjadi alternatif ujung tombak penyerangan tim, sehingga Leao bisa digeser ke posisi sayap kiri.
Cara yang kedua adalah mengalih-fungsikan peran Brahim Diaz. Pemain pinjaman dari Real Madrid itu diketahui memiliki kualitas yang mumpuni untuk bermain di banyak posisi lapangan tengah.

Entah itu untuk sayap penyerangan, gelandang serang maupun bertahan. Brahim Diaz bisa ditugaskan menjadi tandem dadakan dari Rdae Krunic di pertandingan melawan Lazio nanti. Terlepas dari hal itu, asbennya sejumlah pemain pilar andalan AC Milan merupakan ujian bagi mereka.
Rossoneri sedang berusaha untuk mengamankan posisi puncak klasemen Liga Italia dari kejaran tim seperti Inter Milan dan Juventus.

Head to Head

5/7/2020 Lazio 0-3 Milan (Serie A)
4/11/2019 Milan 1-2 Lazio (Serie A)
25/4/2019 Milan 0-1 Lazio (Coppa Italia)
14/4/2019 Milan 1-0 Lazio (Serie A)
27/2/2019 Lazio 0-0 Milan (Coppa Italia)

Prediksi Susunan Pemain

AC Milan:

Gianluigi Donnaruma, Alessio Romagnoli, Davide Calibria, Diogo Dalot, Pierre Kalulu, Hakan Calhanoglu, Alexis Saelemaekers, Jans-Petter Hauge, Brahim Diaz, Rade Krunic, Rafael Leao

Lazio:

Pepe Reina; Luiz Felipe, Wesley Hoedt, Stefan Radu; Manuel Lazzari, Milinkovic-Savic, Gonzalo Escalante, Luis Alberto, Adam Marusic; Joaquin Correa, Ciro Immobile.

Link Live Streaming

Link 1

x

Check Also

inggris vs denmark

Simak Data dan Fakta Inggris vs Denmark , Euro 2020, 8 Juli 2021

Jakarta – Babak semifinal Euro 2020 akan mempertemukan Timnas Inggris dengan Timnas Denmark pada hari ...