Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Liga 1 Belum Jelas, Evan Dimas Buka Peluang Hijrah Ke Malaysia

Liga 1 Belum Jelas, Evan Dimas Buka Peluang Hijrah Ke Malaysia

Jakarta – Gelandang Persija Jakarta, Evan Dimas, dikabarkan tengah diincar oleh klub asal Malaysia yang bermain di Malaysia Super League.

Terkait kabar ini, pemain yang masih terikat kontrak bersama Persija ini memilih untuk menyerahkan hal itu kepada agennya.

“Tapi, saya serahkan sama agen saya. Dia pasti tahu yang terbaik buat saya. Sepak bola Indonesia juga belum jelas kapan berjalan,” kata Evan Dimas, Selasa (22/12/2020).

Peluang Evan Dimas untuk bermain di Malaysia memang sedang terbuka lebar karena kontraknya bersama Macan Kemayoran akan segera selesai pada akhir Desember 2020 ini.

Meski demikian, pemain asal Surabaya ini mengaku belum diajak untuk membicarakan perpanjangan kontrak.

“Kontrak saya di Persija hanya satu musim. Sejauh ini, belum ada pembicaraan (perpanjangan kontrak) dengan saya. Mungkin sudah ada kontak dari manajemen (Persija) dengan agen saya. Saya belum tahu pasti,” ucap Evan Dimas.

Untuk diketahui, Evan Dimas saat ini berada di bawah naungan agen Munial Sport Group milik Muly Munial.

Muly Munial sendiri dikenal sebagai agen yang menaungi beberapa pemain top Tanah Air, seperti Andik Vermansah, Hansamu . . . Gabung . . . Yama, dan yang lainnya.

Sebelumnya, jurnalis Malaysia T. Avineshwaran menyebutkan bahwa pihak Evan Dimas tengah menjalin komunikasi dengan klub Malaysia.

Bagi Evan Dimas sendiri, bermain di Malaysia Super League bukanlah pengalaman yang pertama karena sebelumnya ia pernah membela Selangor FA bersama dengan pemain asal Indonesia lainnya, Ilham Udin Armaiyn, pada 2018 lalu.

Menurut Evan Dimas, segala peluang yang datang pasti akan dipertimbangkan. Baik itu dari luar negeri atau dari Indonesia sendiri.

“Kalau ada tawaran, saya akan bicara dengan Pak Muly. Kami pasti mempertimbangkan semua. Saya berusaha mencari yang terbaik, di luar negeri atau Indonesia. Nanti pasti ada rezekinya bagaimana,” ujar Evan Dimas.

x

Check Also

Persija dan Marck Klok Resmi Berpisah

Jakarta – Kabar mengejutkan datang dari klub Liga 1, Persija Jakarta, yang secara resmi memutus ...