Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Liburan Natal, Pemain Chelsea Diminta Tetap Patuhi Protokol Covid-19

Liburan Natal, Pemain Chelsea Diminta Tetap Patuhi Protokol Covid-19

London – Arsitek tim Chelsea, Frank Lampard meminta anak asuhnya tetap menaati aturan Covid-19 jelang liburan Natal dan Tahun Baru.

Lampard pun menegaskan bahwa kini dirinya akan mendesak para pemainnya untuk lebih bertanggung jawab dalam situasi di mana kini London masuk kategori ‘Tingkat 2’ dalam aturan Covid-19 di Inggris.

“Saya mungkin mengajak mereka bicara. Lebih baik saya membaca tentang sistem tingkatan – ada hal-hal faktual tertentu tentang tingkatan yang banyak dari kita meragukan,” ujar Lampard seperti dikutip Sportsmole.

“Saya tahu dasar-dasarnya dan para pemain harus melakukannya sekarang dan saya akan mengingatkan tentang tanggung jawab mereka. Saya pikir pesta Natal di masa lalu telah melunak sekarang,” tambahnya.

“Para pemain sekarang sangat diikuti di media sosial karena beberapa pihak yang mungkin saya terlibat di dalamnya adalah masa lalu,” tukasnya.

Lebih lanjut, Lampard menyebut bahwa di masa seperti sekarang ini tanggung jawab pemain sebagai sosok yang diikuti banyak orang lebih besar.

“Pada catatan serius, saya pikir kami sedikit melewatkannya. Kami memiliki . . . Gabung . . . pemain baru tahun ini, skuad baru. Dan kami telah melewatkan kesempatan untuk pergi makan malam bersama lebih sering dan itu menjadi salah satu bagian tersulit dari Covid. Tapi itu sama untuk semua orang,” tutur Lampard.

“Tanggung jawab untuk pemain sangat besar, sebagai panutan bagi dunia luar, untuk karier profesional mereka, untuk melakukan hal yang benar, terutama ketika mereka sering bermain selama Natal. Mereka harus hidup secara berbeda dengan publik lainnya secara potensial dan fokus. Itu adalah pengingat yang konstan tapi ya, saya akan berbicara pada mereka,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Hakim Ziyech

Perlakuan Chelsea Terhadap Hakim Ziyech Mendapat Kritikan

Inggris – Perlakuan Chelsea terhadap Hakim Ziyech mendapatkan kritikan dari Robin van Persie yang merupakan ...