Home > Berita Bola > Bola Internasional > Lewandowski Merasa Spesial Karena Bisa Ungguli Messi dan Ronaldo

Lewandowski Merasa Spesial Karena Bisa Ungguli Messi dan Ronaldo

Robert Lewandowski ‘curhat’ kepada striker legendaris Arsenal, Thierry Henry, setelah memenangi The Best FIFA Football Awards 2020. Robert Lewandowski keluar sebagai pemenang The Best FIFA Football Awards tahun ini untuk kategori pemain putra terbaik.
Dia dinobatkan sebagai kampiun setelah mendapatkan 52 poin dari voting yang dilakukan oleh kapten timnas, pelatih, dan jurnalis.

Striker Bayern Muenchen itu unggul atas dua pesaing terdekatnya, Cristiano Ronaldo (38 poin) dan Lionel Messi (35). Selepas pengumuman pemenang, Lewandowski meluangkan waktu untuk bicara via video call bersama Thierry Henry.
Dua monster, begitulah sang legenda menggambarkan sosok Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

“Anda sungguh luar biasa dalam waktu yang lama. Selain itu, untuk bisa finis di depan dua monster, Anda harus melakukan sesuatu yang spesial,” kata Henry kepada Lewandowski dalam perbincangan tersebut, seperti dikutip dari Dailymail.

Lalu bagaimana respons Lewandowski?

“Di era Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, memenangi trofi seperti . . . Gabung . . . ini merupakan suatu hal spesial,” kata mantan juru gedor Borussia Dortmund itu.

Lewandowski punya hak untuk memilih kandidat pemain terbaik di The Best FIFA Football Awards tahun ini karena statusnya sebagai kapten timnas Polandia. Dari tiga pemain pilihan Lewandowski, tidak ada nama Messi maupun Ronaldo.
Untuk urutan pertama, dia memilih Thiago Alcantara yang merupakan mantan rekannya di Bayern Muenchen. Di urutan kedua, Lewandowski mencantumkan nama Neymar. Adapun pilihan ketiga sang bomber adalah Kevin De Bruyne.

x

Check Also

Klasemen Sementara Perolehan Medali Olimpiade Tokyo 2020

Inilah update klasemen sementara Olimpiade Tokyo 2020 per hari Minggu, 25 Juli 2021. Data perolehan ...