Home > Berita Transfer Pemain > Legenda Timnas Jerman Komentari Spekulasi Transfer Haaland

Legenda Timnas Jerman Komentari Spekulasi Transfer Haaland

Munchen – Mantan punggawa Timnas Jerman, Lothar Matthaus menyampaikan komentar soal spekulasi masa depan Erling Braut Haaland. Ia menyebut sang striker sudah siap untuk hengkang dari Borussia Dortmund.

Matthaus menuturkan bahwa sang striker memang pantas menjadi incaran sejumlah klub top. “Dia [Haaland] adalah pemain yang memancarkan aura positif,” buka Matthaus kepada laman resmi Bundesliga.

Matthaus menilai sang striker saat ini sudah menunjukkan bakat besar di Dortmund. Sehingga ia menilai sudah saatnya sang striker ‘naik kelas’.

“Dia memancarkan aura positif ke dalam timnya dan itu membuat saya berpikir bahwa ia tidak akan bermain di Dortmund lagi karena ia akan mengambil langkah berikutnya.”

“Saya rasa dia sudah siap untuk meninggalkan Dortmund, dan kita semua bangga melihatnya bermain di Bundesliga.”

Menurut pengamatan Matthaus, klub-klub yang meminati . . . Gabung . . . Haaland harus bekerja keras. Karena Dortmund sulit diyakinkan untuk melepas talenta sebesar Haaland.

“Dortmund benar-benar harus dipuaskan jika ada klub yang ingin mendatangkannya. Karena dia [Haaland] adalah striker yang bisa menghadirkan gairah ke dalam tim.”

“Di usianya yang masih 20 tahun, ia sudah menjadi sebuah mesin pencetak gol. Dia penyerang yang luar biasa.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Gelandang Atletico Madrid Ini Jadi Incaran MU Untuk Gantikan Pogba

Manchester – Manchester United berpotensi kehilangan Paul Pogba pada musim panas ini. Dikabarkan Setan Merah ...