Home > Berita Liga Spanyol > Legenda Real Madrid Berharap Luka Modric Mau Bertahan Lebih Lama

Legenda Real Madrid Berharap Luka Modric Mau Bertahan Lebih Lama

Mantan penyerang dari skuat Real Madrid, Davor Suker, yang kini sudah menjabat sebagai presiden dari federasi FA Kroasia, berharap Luka Modric akan bermain untuk Los Blancos selama beberapa tahun lagi.

Dalam wawancara dengan Diario AS, Suker, 52 tahun, menyinggung persoalan tentang masa depan dari Modrid di Real Madrid. Menurut dia, tim raksasa Spanyol itu sebaiknya menawarkan kontrak baru untuk pemain internasional dari Kroasia itu.

Kontrak Modric, 35 tahun, di Santiago Bernabeu akan berakhir pada akhir musim ini, 30 Juni 2021. Mantan pemain Tottenham Hotspur itu sudah terbuka untuk masa depannya di 2021, dengan preferensinya tetap di Spanyol.

“Modric adalah seorang pemimpin, nomor satu, baik di dunia maupun di Kroasia,” kata Suker.

“Dia adalah pemain setia, secara fisik dia sangat kuat dan itu dia tunjukkan dalam beberapa pertandingan terakhir,” ujar peraih gelar Liga Spanyol pada 1997 ketika membela Real Madrid.

“Dia harus . . . Gabung . . . seharusnya melanjutkan di Real Madrid dan mudah-mudahan dia akan bermain untuk Madrid selama beberapa tahun lagi.”

Modric akan kembali mendapatkan tempat di starting line up Zinedine Zidane dalam beberapa pekan terakir setelah kurang berperan penting di akhir musim lalu.

Pemain Kroasia asal itu merupakan sosok pemain penting dalam era kepelatihan Zidane pada periode pertama menangani Real Madrid. Bersama Los Blancos, ia sudah menyabet empat gelar dari Liga Champions serta dua trofi juara La Liga Spanyol.

x

Check Also

Belum Bisa Wujudkan Kontrak Messi, Presiden Barca Minta Keringanan ke Liga Spanyol

Barcelona saat ini sedang mengalami kesulitan dalam menyikapi masa depan megabintang mereka, Lionel Messi. Messi ...