Home > Berita Liga Inggris > Legenda MU Yakin Mohamed Salah Bakal Hengkang Dari Liverpool

Legenda MU Yakin Mohamed Salah Bakal Hengkang Dari Liverpool

Berita perginya Mohamed Salah kembali berembus setelah pemain itu disebut tidak lagi bahagia di Liverpool. Kondisi Mohamed Salah yang sedang tidak baik-baik saja itu disampaikan oleh mantan pemain timnas Mesir, Mohamed Aboutrika. Aboutrika menyebut Mo Salah sedang kesal terhadap Liverpool karena tidak dijadikan kapten saat menghadapi FC Midtjylland pada pertandingan pamungkas Grup D Liga Champions, 10 Desember lalu.
Aboutrika juga memprediksi Mo Salah akan meninggalkan Liverpool di masa depan dan bergabung dengan salah satu klub raksasa Liga Spanyol, Barcelona atau Real Madrid.

Dia sangat yakin kalau The Reds pun tidak mungkin menolak apabila ada tawaran menggiurkan yang dilayangkan oleh kedua tim itu.

“Menurut saya, Liverpool sedang mempertimbangkan menjual Mo Salah untuk tujuan ekonomi,” kata Aboutrika, dikutip dari beIN Sports.

Prediksi tentang kepergian Mo Salah dari Liverpool bukan hal baru bagi mantan pemain Manchester United, Gary Nevile. Neville bahkan sudah mengatakan hal itu sejak satu tahun lalu dan dia tidak mengubah pendapatnya.
Mantan bek Setan Merah ini percaya kalau Mo Salah akan pergi karena niat sesungguhnya pemain itu adalah bermain di Real Madrid.

“Saya pikir ada perasaan kalau dia ingin pergi dan bermain di Real Madrid atau Barcelona, intinya dia akan mengambil langkah besar,” kata Neville dilansir dari Express.

“Saya katakan 18 bulan lalu kalau saya pikir Mo Salah akan meninggalkan Liverpool.”

“Saya . . . Gabung . . . pikir hal itu sedikit lebih sederhana melihat bagaimana penggemar Liverpool mungkin tidak menunjukkan cinta untuk Salah.”

“Saya pikir dia pada akhirnya menggunakan Liverpool sebagai batu loncatan untuk kariernya. Dia memiliki keinginan untuk bermain di Real Madrid atau Barcelona.”

“Harus kita akui, bermain di Real Madrid dan Barcelona adalah sebuah kebanggaan tersendiri untuk banyak pemain,” kata Neville menambahkan.

Saat berita perginya Mo Salah kembali berembus, Neville mengatakan kalau hal itu tidak mengejutkannya. Pasalnya, dia memang selalu berpikir kalau pemain berusia 28 tahun itu akan pergi.

“Saya selalu berpikir Mo Salah akan meninggalkan Liverpool,” kata Neville, dikutip dari Sky Sports.

“Saya mengatakannya beberapa tahun yang lalu, tapi saat itu mungkin sedikit prematur.”

“Tapi, saya selalu merasa kalau dia ingin pergi dan mengeksplorasi perasaan bermain di negara yang berbeda.”

“Dia akan memiliki keinginan untuk melakukannya, jadi hal itu tidak mengejutkan saya,” kata peraih 12 gelar Liga Inggris bersama Man United ini mengakhiri.

x

Check Also

chelsea vs manchester city

Bukannya Beli Pemain, Chelsea Mungkin Akan Ditinggal Pemainnya

London – Pada bursa transfer musim panas ini, Chelsea masih belum mendatangkan pemain baru dan ...