Home > Berita Liga Inggris > Legenda MU Sarankan Pogba Segera Hengkang

Legenda MU Sarankan Pogba Segera Hengkang

Kabar mengenai kepergian dari Paul Pogba di Manchester United terus berhembus dengan kencang dalam beberapa waktu terakhir. Hal itu dipicu dari pernyataan agen dari Pogba, Mino Raiola, yang menyebut bahwa kliennya sudah muak dengan Man United.

Bahkan secara khusus, Raiola juga meminta kubu Setan Merah agar bisa membiarkan pemain timnas Prancis itu segera hengkang pada bursa transfer musim dingin 2021. Pogba sejatinya masih memiliki kontrak bersama Man United hingga musim panas 2022.

“Paul tidak senang dengan Man United karena dia tidak lagi dapat mengekspresikan dirinya dengan cara yang dia inginkan dan seperti yang diharapkannya,” ucap Raiola seperti dikutip SatuPedia.com dari Mirror Football.

“Paul membutuhkan tim baru, menghirup udara yang baru. Dia terikat kontrak selama 18 bulan ke depan dan kontrak itu akan berakhir pada musim panas 2022.”

“Namun, saya pikir solusi terbaik untuk Pogba dan Man United adalah dia pergi di jendela transfer berikutnya,” tutur Raiola menambahkan.

Rumor itu semakin menguat setelah Pogba hanya diturunkan sebagai pemain cadangan pada laga krusial melawan RB Leipzig dalam matchday terakhir Grup H Liga Champions, 9 Desember lalu.

Pada laga dengan skor akhir 3-2 untuk kemenangan Leipzig itu, Pogba baru dimasukkan pada babak kedua serta hanya bermain selama 29 menit.

Hasil negatif itu akhirnya membuat Manchester United terlempar ke Liga Europa. Melihat kondisi menyedihkan . . . Gabung . . . yang di alami oleh Pogba di Old Trafford, Dimitar Berbatov kemudian buka suara.

Berbatov menilai bahwa Pogba pasti sangat kesal karena hanya bermain sebagai cadangan pada laga krusial. Dia juga mengaku sudah cukup kecewa dengan keputusan dari pelatih Ole Gunnar Solskjaer karena tidak menurunkan Pogba sejak awal.

Maka dari itu, pria berusia 39 tahun tersebut menyarankan agar Pogba berpisah dengan Man United jika kondisi ini terus berlanjut ke pertandingan berikutnya.

“Saya bisa mengerti jika Paul tidak senang. Saya yakin dia tidak bahagia karena dia tidak bermain, itu jelas, ketika dia masuk sebagai pemain pengganti dan memiliki waktu bermain yang sangat sedikit dia tidak akan bahagia,” kata Berbatov seperti dilansir SatuPedia.com dari Goal International.

“Jika situasi ini berlanjut, saya pikir lebih baik jika mereka berpisah.”

“Jika dia benar-benar tidak senang dan dia terus terpinggirkan sebagai pemain reguler, maka yang terbaik baginya adalah pindah,” ucap Berbatov.

x

Check Also

Thomas Tuchel : Tenang Saja Kurt Zouma Tidak Akan Diseleksi

London – Rangkaian laga pramusim Chelsea kali ini dimanfaatkan oleh sang manajer , Thomas Tuchel, ...