Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Legenda MU Kritik Keras Performa Arsenal Arahan Arteta

Legenda MU Kritik Keras Performa Arsenal Arahan Arteta

London – Legenda Manchester United, Roy Keane, memberikan kritik pedas kepada Arsenal pasca kekalahan mereka atas Wolverhampton, di kandang sendiri.

Sebelumnya, The Gunners kalah dengan skor 1-2 saat menjamu Wolves pada laga pekan ke-10 Premier League di Stadion Emirates, Senin (30/11/2020) dinihari WIB.

Dua gol bagi Wolves dicetak oleh Pedro Neto dan Daniel Podence. Sementara satu-satunya gol bagi Arsenal dicetak oleh Gabriel Magalhaes.

Kekalahan ini menjadi kegagalan Arsenal untuk menang pada tiga laga Premier League beruntun.

Menurut Roy Keane yang menjadi pandit di Sky Sports, tim bentukan Mikel Arteta ini terlalu lembek dan kurang percaya diri.

“Saya pikir mereka terlalu lembek,” kata Roy Keane kepada Sky Sports.

“Beberapa minggu lalu, semua pemandu sorak absen saat mereka tampil bagus melawan United. Mereka hanya mendapat satu poin setelah itu, kalah pada dua laga lainnya,” sambungnya.

“Saya pikir mereka nampak lembek. Mereka mungkin kurang percaya diri. Saya tidak . . . Gabung . . . melihat pertarungan yang dikatakan Mikel Arteta. Mereka tak punya tekad dan hasrat untuk menang,” sambung Roy Keane.

Pada laga berikutnya, Arsenal akan tandang ke Tottenham Hotspur yang saat ini sedang dalam rasa kepercayaan diri yang tinggi setelah berada di puncak papan klasemen sementara Liga Primer Inggris musim ini.

“Mereka (Tottenham) nampak besar saat ini, betul kan? Mungkin itu yang terbaik bagi mereka pekan depan. Sebuah Derbi tanpa ada suporter. Bermain tandang mungkin lebih sedikit tekanan daripada tuan rumah,” ucap Roy Keane.

x

Check Also

arsenal

Kemenangan Arsenal Ditengah Kekecewaan Sangat Berarti Untuk Arteta

Inggris – Kemenangan Arsenal atas West Brom dengan skor 3-1 lanjutan Premier League 2020/21, Senin ...