Home > Berita Liga Champions > Leganda MU Masih Masukkan Liverpool Sebagai Calon Juara Liga Champions Musim Ini

Leganda MU Masih Masukkan Liverpool Sebagai Calon Juara Liga Champions Musim Ini

Manchester – Legenda Manchester United Rio Ferdinand memprediksi Liverpool sebagai salah satu tim kandidat juara Liga Champions 2020/21.

Untuk diketahui, pada musim ini Premier League mengirimkan empat wakilnya di Liga Champions, yakni Liverpool, Manchester City, Manchester United, dan Chelsea.

Hanya tiga tim yang lolos ke babak 16 Besar, yakni Liverpool, Manchester City, dan Chelsea. Ketiganya lolos dengan posisi sebagai juara grup masing-masing.

Meski ketiga tim memiliki peluang yang sama memenangkan trofi Liga Champions musim ini, namun Rio Ferdinand menyebut The Reds sebagai kandidat terkuat juara.

Namun demikian Ferdinand menilai Liverpool tidak akan bisa melewati hadangan sang juara bertahan Bayern Munchen.

“Saya menempatkan Bayern Munchen sebagai favorit, tetapi saya akan memilih Liverpool sebagai favorit kedua di dekatnya,” kata Rio Ferdinand.

“Dengar, saya rasa senang melihat tim-tim besar di sana. Tim-tim Inggris juga ada di sana, kecuali Manchester United, sangat terpukul karena itu. (saya sampai) belum tidur, lihat kantong di bawah mata saya!” ungkapnya.

“Tapi saya pikir tim-tim Inggris akan sangat terlibat dalam turnamen tahun ini. Saya pikir kami memiliki kualitas yang nyata (untuk . . . Gabung . . . jadi juara UCL),” sambung Ferdinand.

Akan tetapi Rio Ferdinand menambahkan, Bayern Munchen bisa saja tidak beruntung bila ada pemain pentingnya yang cedera.

“Bayern Munchen mungkin satu-satunya tim yang menjadi ancaman. Mungkin Paris Saint-Germain,” jelas Ferdinand.

“Saya pikir jika Bayern Munchen tidak mengalami cedera, saya pikir mereka akan melanjutkan dan melakukannya lagi dengan pengalaman yang mereka dapatkan di tim dan ledakan yang mereka dapatkan di depan dan terutama di area sayap mereka,” pungkasnya.

Sementara itu, Liverpool dan Bayern Munchen sendiri tidak akan saling bertemu di babak 16 besar karena kedua tim adalah juara grup. Liverpool juara Grup D, sedangan Bayern Munchen adalah juara Grup A.

x

Check Also

Messi

PSG Gagal Menang Meski Diperkuat Messi 90 Menit

Madrid – Lionel Messi untuk kali pertama tampil penuh bersama Paris Saint-Germain. Namun, sang megabintang ...