Home > Berita Liga Champions > Leandro Paredes Puas Dengan Kemenangan PSG Atas MU

Leandro Paredes Puas Dengan Kemenangan PSG Atas MU

Manchester – PSG berhasil unggul atas tuan rumah Manchester United dengan skor 1-3 pada matchday kelima Grup H Liga Champions 2020/21, , Kamis (3/12/2020) dini hari WIB.

Pada laga yang digelar di Old Trafford, tiga gol Les Parisiens dicetak oleh Neymar (6’ dan 90+1’) dan Marquinhos (69’). Sementara itu, satu-satunya gol bagi tuan rumah dicetak oleh Marcus Rashford pada menit ke-32.

Kemenangan ini bagi PSG sekaligus membalas kekalahan mereka atas MU di Parc des Princes dengan skor tipis 1-2.

Gelandang PSG, Leandro Paredes mengaku sangat senang dengan kemenangan yang diraih di timnya di kandang MU.

“Ini kemenangan yang luar biasa. Itulah yang ingin kami dapatkan di sini, itu adalah tujuan kami sejak awal persiapan kami. Misi selesai, kami sangat bahagia,” kata Leandro Paredes.

“Kami tahu betapa pentingnya untuk menang malam ini, itu tergantung pada kami dan kami berhasil memastikan bahwa . . . Gabung . . . takdir kami tetap di tangan kami sendiri,” sambungnya.

Pendapat yang sama juga disampaikan Marco Veratti. Rekan setim Paredes ini bahkan menggambarkan laga tandang ke MU seperti partai final baginya.

“Itu seperti final piala bagi kami. Kami bermain tandang melawan tim papan atas yang mengalahkan kami di kandang,” ujar Verratti.

“Kami menampilkan performa yang serius, kami melakukan beberapa hal hebat malam ini dan kami menderita bersama sebagai satu tim, itu adalah kemenangan tim,” lanjutnya.

x

Check Also

Messi

PSG Gagal Menang Meski Diperkuat Messi 90 Menit

Madrid – Lionel Messi untuk kali pertama tampil penuh bersama Paris Saint-Germain. Namun, sang megabintang ...