Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Lawan West Ham, Berbatov Prediksi Chelsea Menang 2-1

Lawan West Ham, Berbatov Prediksi Chelsea Menang 2-1

London – Chelsea bakal menghadapi West Ham dalam lanjutan Premier League dini hari WIB nanti. Eks penyerang Manchester United Dimitar Berbatov memprediksi kalau The Blues bisa kembali ke jalur kemenangan dalam partai ini.

Chelsea

Chelsea dituntut segera bangkit usai menderita dua kekalahan beruntun tersebut. Sebab, mereka akan mendapat kunjungan West Ham di Stamford Bridge pada pekan ke-14 Premier League, Selasa (22/12/2020) dini hari WIB yang disiarkan langsung oleh Mola TV.

Berbatov memprediksi Chelsea akan keluar sebagai pemenangnya dalam pertandingan melawan West Ham. The Blues diprediksi akan memenangkan ini dengan skor 2-1.

“Ini adalah pertandingan yang wajib dimenangkan Chelsea menurut saya. Saya pikir mereka akan mengalami masa-masa sulit dalam hal ini, tetapi saya . . . Gabung . . . pikir mereka bisa mengatasinya,” kata Berbatov kepada Metro.

Berbatov juga mengatakan bahwa The Hammers sedang dalam performa yang bagus dan memperkirakan mereka bisa memberikan perlawanan kepada The Blues.

“West Ham bermain bagus dan saya pikir mereka pasti akan membawa performa itu ke Chelsea,” katanya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Hakim Ziyech

Perlakuan Chelsea Terhadap Hakim Ziyech Mendapat Kritikan

Inggris – Perlakuan Chelsea terhadap Hakim Ziyech mendapatkan kritikan dari Robin van Persie yang merupakan ...