Home > Berita Liga Italia > Lawan Spezia, Inter Harus Waspadai 3 Pemain Ini

Lawan Spezia, Inter Harus Waspadai 3 Pemain Ini

Beberapa catatan menarik jelang laga Liga Italia 20/21 antara Inter Milan vs Spezia pada Minggu (20/12/21) malam WIB, diantaranya tiga pemain tim tamu yang bisa gagalkan kemenangan La Beneamata.

Dalam pertandingan yang berlangsung di stadion Giuseppe Meazza tersebut, Inter Milan bertekad meraih kemenangan demi menjaga asa menjuarai Liga Italia musim ini.

Berbekal delapan pertandingan tak terkalahkan di Serie A, membuat anak asuh Antonio Conte optimis bisa menang mudah saat menjamu sang tamu. Apalagi, Spezia punya statistik kurang impresif dari lima laga terakhir.

Tercatat, Spezia belum pernah menang dalam lima pertandingan terakhirnya di Liga Italia, termasuk dua kekalahan beruntun dari Lazio dan Crotone. Hasil tersebut membuat Spezia kini tertahan di peringkat 16 klasemen sementara dengan 11 poin.

Meski secara statistik Inter Milan unggul atas Spezia, namun laga malam nanti dipastikan tak bakal berjalan mudah untuk tuan rumah. Terlebih sang tamu punya beberapa pemain yang diprediksi bisa menghambat laju si Biru-Hitam.

Demi menambah seru pertandingan Inter Milan vs Spezia nanti, berikut SatuPedia coba merangkum dan mengulas, tiga pemain Spezia yang berpotensi gagalkan kemenangan Inter Milan.

M’Bala Nzola

Nama pertama adalah M’Bala Nzola, penyerang berkebangsaan Prancis tersebut bisa jadi batu sandungan cukup serius buat lini pertahanan Inter Milan dalam laga malam ini.

Pasalnya, pemain berusia 24 tahun itu merupakan mesin gol utama Spezia dan berpotensi besar melanjutkan pundi-pundi golnya saat berjumpa Inter Milan.

Total dari delapan pertandingan yang telah dijalani, M’Bala Nzola sudah mencetak enam gol dan memberikan satu . . . . . . assists, termasuk brace saat jumpa Bologna di pekan sebelumnya.

Emmanuel Gyasi

Berikutnya ada Emmanuel Gyasi, winger berdarah Ghana yang dipastikan bisa membombardir lini belakang Inter Milan dengan kecepatan miliknya.

Meski bukan pencetak gol terbanyak klub, namun kontribusi Emmanuel Gyasi dalam hal assists merupakan yang terbaik dengan total tiga umpan.

Dengan taktik Inter Milan yang selalu menggunakan tiga pemain bertahan, kehadiran Emmanuel Gyasi di sektor sayap akan benar-benar membahayakan kubu tuan rumah.

Tommaso Pobega

Terakhir adalah Tommaso Pobega, gelandang muda yang dipinjam dari AC Milan. Hingga pertandingan Liga Italia pekan ke-12, sosok berusia 21 tahun ini telah menjelma sebagai motor serta dinamo permainan Spezia.

Pergerakan yang luwes serta umpan jarak jauh miliknya, kerap kali menciptakan serangan berbahaya bagi Spezia Selain itu, kecepatannya dalam memutus serangan juga membantu tim saat melakukan transisi bertahan.

Fakta Tommaso Pobega yang merupakan pemain AC Milan pun tampaknya bakal memberikan motivasi tinggi dalam laga Inter Milan vs Spezia nanti. Dengan sukses mengalahkan sang rival, bukan tak mungkin Pobega bisa menembus skuat utama Rossoneri musim depan.

x

Check Also

Juventus Tempel Terus Gabriel Jesus, Tidak Mau Menyerah Begitu Saja

Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap Gabriel Jesus masih saja terdengar. Si Nyonya Tua dilaporkan masih intens berkomunikasi ...