Home > Berita Liga Inggris > Lawan Sheffield United, MU Bakal Pesta Gol ?

Lawan Sheffield United, MU Bakal Pesta Gol ?

Jadwal pertadingan pekan ke-13 kompetisi Liga Inggris hari ini menjadi kesempatan emas Manchester United untuk bisa pesta gol. Jadwal Liga Inggris hari ini akan menyajikan dua pertandingan seru salah satunya Manchester United yang akan berkunjung ke markas Sheffield United.

Walau bermain di kandang lawan, pasukan Ole Gunnar Solskjaer diuntungkan meraih poin sempurna. Hal itu karena mereka akan melawan tim yang sekarang menghuni posisi juru kunci klasemen Liga Inggris musim 2020-2021.

Sheffield United benar-benar dalam kondisi memprihatinkan musim ini karena belum sekalipun memperoleh kemenangan. Mereka hanya sekali imbang dan 11 kali mendulang kekalahan. Tentu kondisi itu menguntungkan Manchester United untuk bisa mendapatkan poin sempurna.

Bruno Fernandes dan kawan-kawan juga sedang membutuhkan poin pengganti karena pekan lalu ditahan imbang Manchester City. Sementara itu, jadwal Liga Inggris hari ini juga ada duel antara Aston . . . Gabung . . . Villa vs Burnley. Walau menghadapi tim yang sedang berada di zona degradasi, Aston Villa tidak boleh memandang sebelah mata.

Pekan lalu, Burnley secara mengejutkan mampu mempermalukan tuan rumah Arsenal dengan skor 1-0. Aston Villa harus mengeluarkan kekuatan penuh mereka agar tidak bernasib seperti Arsenal.

Jadwal Liga Inggris, Jumat (18/12/2020) dini hari WIB:

Aston Villa vs Burnley, pukul 01.00 WIB.

Sheffield United vs Manchester United, pukul 03.00 WIB.

x

Check Also

Peluang Setan Merah Untuk Mempertahankan Paul Pogba

  Manchester – Manchester United masih belum bisa memastikan masa depan Paul Pogba di skuadnya. ...