Home > Berita Liga Italia > Lawan Juventus, Pelatih Torino Siapkan Penjegal Ronaldo

Lawan Juventus, Pelatih Torino Siapkan Penjegal Ronaldo

Pelatih Torino, Marco Giampaolo, menyiapkan pemain khusus untuk menghadapi Cristiano Ronaldo jelang Derby della Mole Serie A Liga Italia 2020-2021 lawan Juventus. Torino akan melawan ‘saudaranya’, Juventus, dalam sebuah derbi bertajuk Derby della Mole.

Pertandingan keduanya akan berlangsung pada Minggu (06/12/20) pukul 00.00 WIB dini hari.
Kedua tim memiliki nasib yang bertolak belakang di musim ini. Bianconeri sukses menempati peringkat empat (zona Liga Champions), sedang Granata di zona degradasi. Juventus sendiri tidak bisa memainkan Alvaro Morata lantaran kartu merah.

Sehingga, pelatih mereka yang bernama Andrea Pirlo akan menurunkan Paulo Dybala untuk ditandemkan dengan Cristiano Ronaldo. Di sisi lain, pelatih Torino yang bernama Marco Giampaolo juga sudah memiliki rencana besar. Dilansir dari Juve FC, mantan manajer AC Milan itu akan menurunkan Nicolas N’Koulou sebagai pemimpin di lini belakang.

Walau bek asal Kamerun berusia 30 tahun itu tampil kurang menjanjikan di pertandingan-pertandingan awal Serie A . . . Gabung . . . Liga Italia 2020/21, tapi Giampaolo sangat membutuhkan kekuatan fisik dan tinggi badannya untuk ‘melawan’ Ronaldo.

Artinya, sang pelatih menginginkan N’Koulou untuk menghancurkan keganasan Ronaldo dalam pertandingan Derby della Mole. Apalagi, sang pemain juga sudah punya banyak pengalaman di liga domestik maupun internasional. Dari lima pertemuan terakhir mereka di Serie A Liga Italia, Juventus sukses menang empat kali dengan skor 1-0, 1-0, 1-0, dan 4-1 atas Torino.
Satu pertandingan sisanya, kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1.

x

Check Also

Laga Pramusim Inter Menang Telak, Hakan Calhanoglu Langsung Cetak Gol

Hakan Calhanoglu langsung menunjukkan performa bagus dengan mencetak gol dalam partai persahabatan yang mempertemukan Inter ...