Home > Berita Liga Jerman > Lawan Eintracht Frankfurt, Dortmund Punya Peluang Tempel Munchen

Lawan Eintracht Frankfurt, Dortmund Punya Peluang Tempel Munchen

Berikut tersaji jadwal dari pertandingan sepak bola pada Bundesliga Jerman musim 2020-2021 hari ini, dimana beberapa tim besar siap untuk tampil seperti Borussia Dortmund, Bayern Munchen, Red Bull Leipzig, dan lain-lain.

Perhelatan di Bundesliga Jerman pada musim ini di pekan ke-10 sudah dimulai. Laga pertama akan dihiasi oleh Derbi Berlin antara Hertha Berlin vs Union Berlin. Ternyata, Hertha menang dengan skor 3-1.

Selanjutnya, juga ada lima pertandingan yang akan menyemarakkan matchday 10 kali ini. Dimulai pada hari Sabtu (05/12/20), SC Freiburg segera akan menjamu Borussia Monchengladbach. Ini adalah duel tim papan tengah.

Berikutnya, Eintracht Frankfurt akan segera menghadapi Borussia Dortmund. Kedua tim ini sama-sama belum konsisten pada musim ini. Sehingga, mereka sedang berjuang untuk bisa naik ke posisi atas di klasemen sementara.

Dortmund atau Die Borussen pada saat ini sudah mengumpulkan 18 poin. Jika mereka nantinya dapat menang, Dortmund akan semakin dekat dengan Bayern Munchen pada posisi satu dengan 22 poin.

Setelah itu, ada . . . Gabung . . . laga yang cukup seru juga antara Munchen dengan RB Leipzig. Munchen sudah bertengger pada posisi satu serta Leipzig di posisi dua dengan 20 poin. Jika The Bavarians menang, maka ini juga bisa membantu Dortmund untuk naik posisi.

Berikut tersaji jadwal dari pertandingan sepak bola di Bundesliga Jerman 2020/21 pekan ke-10 (WIB):

Sabtu (05/12/20):

21.30 – SC Freiburg vs Borussia Monchengladbach
21.30 – Eintracht Frankfurt vs Borussia Dortmund
21.30 – FC Koln vs Wolfsburg
21.30 – Arminia vs Mainz

Minggu (06/12/20):

00.30 – Bayern Munchen vs RB Leipzig

x

Check Also

munchen

Bayern Munchen Menutup Laga Dengan Kemenangan 5-2 Atas Augsburg

Jerman – Laga terakhir Bayern Munchen di Liga Jerman 2020/2021 berhasil ditutup dengan kemenangan atas ...