Home > Berita Liga Spanyol > Lawan Eibar, Real Madrid Masih Belum Bisa Turunkan Hazard

Lawan Eibar, Real Madrid Masih Belum Bisa Turunkan Hazard

Bintang asal Real Madrid, Eden Hazard sudah dipastikan absen pada saat timnya meladeni Eibar dalam lanjutan La Liga, Senin (21/12/20). Kondisi pemain yang berasal dari Belgia itu belum pulih sepenuhnya.

Hazard masih saja terus diganggu oleh cedera pada musim ini. Cedera tersebut sudah membuat pemain asal Belgia itu jarang bisa tampil di atas lapangan.

Mantan pemain Chelsea itu baru bisa tampil sebanyak enam kali pada semua kompetisi musim ini. Rinciannya tiga kali di ajang La Liga serta tiga kali di Liga Champions.

Hazard memang telah ikut serta berlatih dengan skuat utama dari Los Blancos. Namun, Zidane tidak membawa sang pemain pada saat melawat ke markas Eibar.

Hazard Belum Pulih

Zidane mengatakan bahwa kondisi Hazard hampir pulih sepenuhnya. Meski begitu, sang pemain masih belum siap untuk bermain.

“Dia baik-baik saja dan hampir sepenuhnya pulih,” kata Zidane di situs resmi klub.

“Dia belum cukup siap untuk bermain, tapi dia berlatih dengan baik bersama tim dan saya berharap tidak lama lagi dia akan kembali dan bermain . . . Gabung . . . dengan tim.”

Vinicius Juga Absen

Selain Hazard, Madrid juga harus kehilangan Vinicius Junior. Winger asal Brasil itu tidak bisa bermain karena ada gangguan kesehatan.

“Saya tidak berpikir bahwa dia akan terlibat karena dia merasa sakit,” lanjutnya.

“Saya pikir dia menderita gastroenteritis. Dia tidak demam, tapi dia merasa tidak sehat. Kita lihat saja bagaimana perkembangannya hari ini.”

Skuad Madrid vs Eibar

x

Check Also

Hasil Pramusim Barcelona Gilas Girona, Depay Sumbang Gol

Uji coba pramusim kedua Barcelona membawakan hasil yang positif. Menghadapi tetangga mereka, Girona, El Blaugrana berhasil menang ...