Home > Berita Liga Italia > Latihan di Tengah Salju, Ibrahimovic Siap Tampil Lagi ?

Latihan di Tengah Salju, Ibrahimovic Siap Tampil Lagi ?

AC Milan dipastikan bakal bisa segera memainkan Zlatan Ibrahimovic dalam waktu dekat menyusul video singkat yang menunjukkan jika dirinya telah dalam kondisi yang baik-baik saja.

Video singkat yang diunggah oleh Ibrahimovic dalam akun Instagram dan Twitter pribadinya itu menunjukkan kondisi bintang asal Swedia tersebut telah baik-baik saja.

Ibrahimovic diketahui memamerkan kondisi tubuhnya dengan cara melakukan jogging di tengah hamparan salju tebal di bawah hujan salju yang cukup deras.

 

Lihat postingan ini di Instagram
Gabung . . . #F4F4F4; border-left: 8px solid transparent; transform: translateY(-4px) translateX(8px);">

Sebuah kiriman dibagikan oleh Zlatan Ibrahimović (@iamzlatanibrahimovic)

“Coba hentikan saya,” tulis Zlatan Ibrahimovic dalam caption yang menyertai unggahannya.

Ibrahimovic sendiri harus absen dalam beberapa laga AC Milan setelah mengalami cedera dalam laga kontra Napoli yang berakhir dengan skor 3-1, Senin (23/11/2020).

Ia tercatat telah absen dalam 3 laga terakhir dan menjadi salah satu kehilangan terbesar yang dirasakan oleh AC Milan pada musim 2020/21 ini.

Melalui video singkat tersebut, tampaknya AC Milan bakal bisa segera kembali memainkan Ibrahimovic selambat-lambatnya dalam 3 pekan ke depan.

Jogging yang dilakukan oleh Ibrahimovic tersebut seakan ingin menunjukkan jika cedera hamstring yang sempat dialaminya telah hilang dan saat ini kondisi ototnya telah kembali seperti sediakala.

Zlatan Ibrahimovic sementara ini bertengger di posisi puncak daftar top skor sementara Serie A Italia 2020/21 dengan catatan 10 gol. Dirinya membuktikan jika usia hanyalah persoalan angka dan tak berpengaruh pada performanya di atas lapangan.

x

Check Also

Laga Pramusim Inter Menang Telak, Hakan Calhanoglu Langsung Cetak Gol

Hakan Calhanoglu langsung menunjukkan performa bagus dengan mencetak gol dalam partai persahabatan yang mempertemukan Inter ...