Home > Berita Liga Inggris > Lampard Tetap Membumi Saat Chelsea Puncaki Klasemen Sementara EPL

Lampard Tetap Membumi Saat Chelsea Puncaki Klasemen Sementara EPL

Kemenangan atas Leeds United membawa Chelsea naik ke puncak klasemen Liga Inggris. Walau begitu, Frank Lampard mengingatkan agar Chelsea tetap membumi. Chelsea meraih kemenangan saat melawan Leeds di lanjutan Premier League.

Bermain di Stamford Bridge, Minggu (6/12/2020) dini hari WIB, The Blues menang dengan skor 3-1. Chelsea sempat tertinggal setelah Leeds unggul cepat lewat gol Patrick Bamford di menit keempat. Tapi, Olivier Giroud kemudian membawa Chelsea menyamakan kedudukan berkat golnya di menit ke-27.

Di paruh kedua, Chelsea membalikkan keadaan. Gol-gol dari Kurt Zouma dan Christian Pulisic mengunci kemenangan untuk Chelsea. Dapat tambahan tiga angka, Chelsea naik ke puncak klasemen Liga Inggris dengan 22 poin dari 11 pertandingan.

Timo Werner dkk unggul satu angka atas Tottenham Hotspur dan Liverpool yang baru akan bertanding hari Minggu (6/12/2020) ini. Ini jadi kali pertama Chelsea menutup hari di puncak klasemen Liga Inggris dalam dua tahun terakhir. Yang terakhir kali terjadi pada September 2018.

Walau Chelsea memimpin klasemen Liga Inggris, Frank Lampard tidak mau terlalu membesar-besarkannya. Dia mengingatkan kalau . . . Gabung . . . musim masih panjang.

“Ini masih awal Desember dan jalan masih panjang. Tapi kami berkembang,” kata Lampard kepada Sky Sports.

“Saat Anda mendatangkan pemain baru, punya pemain-pemain muda dan Anda mencoba menyatukannya… Apakah musim ini kami bisa mencapai target yang kami inginkan, saya tidak tahu. Kami kami di jalur yang benar-benar.”

“Saya sungguh puas. Ini adalah hasil kerja di lapangan latihan dan staf di balik layar. Di level kami, di Chelsea, orang-orang akan selalu mempertanyakan kami. Tugas kami adalah tidak terjebak pembicaraan.”

“Kami harus tetap membumi. Jalan masih panjang. Saat ini kami baru melewati sebagian kecil dari perjalanan,” kata Frank Lampard.

x

Check Also

Marcus Rashford Masih Belum Tahu Kapan Akan Menjalani Operasinya

Manchester – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyebutkan pihak MU akan mengambil keputusan mengenai ...