Home > Berita Liga Champions > Lampard Tak Menyesali Hasil Imbang Chelsea Lawan Krasnodar

Lampard Tak Menyesali Hasil Imbang Chelsea Lawan Krasnodar

London – Pelatih Chelsea, Frank Lampard mengaku tidak menyesali hasil imbang yang didapat The Blues saat kontra FC Krasnodar.

Sebelumnya, Chelsea bermain imbang 1-1 saat menjamu FC Krasnodar pada matchday keenam Grup E Liga Champions 2020/21 pada Rabu (9/12/2020) dini hari WIB.

Chelsea sempat tertinggal lebih dahulu lewat gol Remy Cabella di menit ke-24, sebelum Jorge Luiz Frello menyamakan kedudukan lewat titik penalti pada menit ke-28.

Meski hanya bermain imbang melawan tim yang sebelumnya telah dikalahkan dengan skor 0-4, namun Lampard mengaku tetap merasa senang.

“Hari ini saya bahagia. Ini pertandingan yang sulit untuk kami arahkan. Sikap kami dan bagaimana pendekatan kami bagus. Dan tak ada cedera, para pemain mendapatkan menit bermain. Billy Gilmour kembali, Tino Anjorin melakukan debut di level ini,” kata Lampard.

Faustino Anjorin memang menjalani debutnya di Liga Champions kali ini. Pemain berusia 19 tahun ini sebelumnya bersinar di tim U-23.

“Dalam sesi latihan dia telah menunjukkan kepada kami kemampuan nyata untuk melangkah langsung ke level ini dalam hal kemampuannya ketika menguasai bola,” ucap Lampard.

“Dia menunjukkannya hari ini dalam cara dia menerima bola dan bagaimana dia bergerak bersama bola dengan sangat cepat, dan atribut fisiknya untuk melindungi bola,” puji Lampard.

“Dia dalam proses tapi semakin dia banyak berlatih bersama kami, dia akan semakin baik. Ini lingkungan yang sangat bagus untuknya. Dengan . . . Gabung . . . cedera pemain yang kami alami, dia akan menghabiskan lebih banyak waktu bersama kami. Dia melakukannya dengan baik. Ini debut yang bagus dan dia telah bertumbuh seiring pertandingan berjalan,” sambungnya.

Sementara itu, Billy Gilmour kembali dipercaya untuk bermain setelah beberapa waktu harus menepi karena cedera.

Billy Gilmour dipercaya bermain selama 90 menit dengan mencatatkan 83 umpan dengan tingkat akurasi mencapai 89 persen.

“Saya pikir Gilmour tampil luar biasa di 90 menit pertamanya ini setelah cedera. Saya senang melihatnya kembali karena dia sudah berlatih dengan begitu baik,” jelasnya.

Sementara itu, Lampard juga mengungkapkan soal cedera yang dialami Hakim Ziyech dan Hudson Odoi pada pekan lalu.
yang mengalami cedera pada pekan lalu.

“Semoga kedua pemain bisa fit dalam waktu dua pekan. Kemarin mereka menjalani scan. Saya pikir itu positif bagi Ziyech. Sementara kami belum tahu bagaimana dengan Odoi, dia mendapatkan cedera dalam sesi latihan dua hari lalu. Kami akan lihat dulu,” ungkap Lampard.

x

Check Also

Menangi Liga Champions, N’Golo Kante Justru Ogah Cium Trofi

Jakarta – Chelsea berhasil memenangkan trofi Liga Champions musim ini setelah mengalahkan Manchester City dengan ...