Home > Berita Liga Inggris > Lampard Sudah Merasa Nyaman Jadi Pelatih Chelsea

Lampard Sudah Merasa Nyaman Jadi Pelatih Chelsea

Frank Lampard sejatinya masih menyisakan 18 bulan kontrak di Chelsea. Tapi, Lampard ingin mendapat perpanjangan masa tinggal karena sudah nyaman melatih di sini. Lampard sudah memasuki musim keduanya sebagai manajer Chelsea.

Dikontrak pada musim panas 2019, Lampard bisa membawa Chelsea bersaing di papan atas musim lalu, sebelum finis keempat. Padahal saat itu Chelsea tidak bisa belanja sama sekali karena disanksi FIFA dan Lampard harus memaksimalkan skuat yang ada. Selain finis empat besar, Chelsea juga melaju ke final Piala FA sebelum takluk dari Arsenal.

Musim pertama dianggap memuaskan sehingga Lampard mendapat uang besar untuk belanja musim panas kemarin. Tercatat lebih dari 250 juta paun sudah dihabiskan Chelsea, untuk menggaet Kai Havertz, Timo Werner, Hakim Ziyech, Ben Chilwell, dan Edouard Mendy.

Hasilnya memang tidak langsung terlihat karena Chelsea sempat terseok-seok di awal, sebelum akhirnya sekarang berada di papan atas. Chelsea sedang merangkai 15 pertandingan tanpa terkalahkan di seluruh kompetisi.

Ini tentu sudah awal yang bagus untuk Lampard dalam kariernya sebagai manajer Chelsea. Maka dari itu, Lampard merasa ingin lebih lama melatih The Blues dan berharap klub mau memperpanjang kontraknya.

“Tidak terasa kontrak saya sudah berjalan secepat itu sejak gabung . . . Gabung . . . klub ini,” kata Lampard di Sky Sports.

“Saya masih tersisa 18 bulan kontrak dan saya merasa saat saya datang ke klub, saya paham dengan kondisi klub di awal, karena tahun lalu adalah transisi dan mungkin agak sulit,” katanya.

“Pembelian pemain di bursa transfer musim panas lalu, selain tentunya Thiago Silva, adalah pemain untuk sekarang dan masa depan. Mereka akan berkembang serta menjadi dewasa. Tentu saja saya ingin jadi bagian dari itu.”

“Walau ini adalah keputusan klub dan juga tentunya pemilik. Saya sangat beruntung bisa menangani klub yang saya cintai ini. Tentu saja saya ingin menikmati sukses di sini dan berharap bertahan selama mungkin,” kata Frank Lampard.

Usai kemenangan 3-1 atas Leeds United, Chelsea sementara memuncaki klasemen Liga Inggris dengan 22 poin.

x

Check Also

manchester united 2

Tim Kena Covid-19, Manchester United Batalkan Laga Pramusim Kontra Preston

Manchester – Dalam laga pramusim selanjutnya Manchester United dijadwalkan akan bertemu dengan Preston North End ...