Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Lampard Senang Bisa Melihat Suporter Lagi Saat Chelsea Menang Lawan Leeds

Lampard Senang Bisa Melihat Suporter Lagi Saat Chelsea Menang Lawan Leeds

London – Chelsea menang dengan skor 3-1 saat menjamu Leeds United pada laga pekan ke-11 Premier League 2020/21, Minggu (6/12/2020).

Tiga gol bagi Chelsea dicetak oleh Olivier Giroud (27’), Kurt Zouma (61’), dan Christian Pulisic (90+3’). Sementara itu, satu-satunya gol bagi Leeds United dicetak oleh Patrick Bamford saat laga masih berjalan 4 menit.

Yang istimewa dari laga kandang Chelsea kali ini adalah kehadiran suporter Chelsea di Stamford Bridge setelah pihak otoritas kesehatan Inggris telah membuka stadion untuk suporter, namun dengan jumlah yang terbatas.

Terkait hal ini, pelatih Chelsea, Frank Lampard, mengakui kehadiran suporter di stadion telah memberikan dorongan lebih bagi para pemain The Blues.

“Senang rasanya mendapat suporter bisa kembali ke tribune penonton, dukungan mereka sangat besar dengan kebisingan yang mereka buat,” kata Lampard.

“Anda bisa melihat betapa bersemangatnya mereka pada akhirnya karena kami berada di puncak liga. Tugas saya dan tugas kami adalah mengetahui bahwa ini musim yang panjang dan pertanyaan berikutnya adalah seberapa konsisten kami bisa dengan performa . . . Gabung . . . ini,” lanjutnya.

“Seberapa banyak juga kami bisa meningkat karena saya yakin masih banyak yang bisa kami lakukan, dan akan ada banyak hal tantangan di depan,” sambung Lampard.

“Saya akan menikmati malam ini. Tetapi, pada saat yang sama, kita perlu memastikan bahwa tetap membumi, meski ada banyak hal baik. Untuk bermain melawan Leeds dengan bentuk mereka saat ini, dan jenis tim mereka, dan menjadi dominan dalam hal peluang adalah kinerja yang sangat hebat dari kami,” tandasnya.

Dengan kemenangan ini, Chelsea untuk sementara memuncaki papan klasemen sementara Liga Primer Inggris musim ini, dengan 22 poin.

x

Check Also

Hakim Ziyech

Perlakuan Chelsea Terhadap Hakim Ziyech Mendapat Kritikan

Inggris – Perlakuan Chelsea terhadap Hakim Ziyech mendapatkan kritikan dari Robin van Persie yang merupakan ...