Home > Berita Liga Inggris > Lampard Akui Chelsea Berada Dalam Situasi Sulit

Lampard Akui Chelsea Berada Dalam Situasi Sulit

Chelsea sudah menjamu Aston Villa dalam laga pekan ke-16 Liga Inggris 2020-2021, Senin (28/12/2020) atau Selasa dini hari WIB.

Berduel di Stadion Stamford Bridge, The Blues wajib puas dengan berbagi poin bersama The Villans usai laga tersebut berakhir imbang 1-1. Chelsea yang unggul lebih dulu pada babak pertama, tepatnya di menit ke-34 melalui gol dari Olivier Giroud.

Memanfaatkan umpan silang dari Ben Chilwell, Giroud sudah melepaskan sebuah sundulan yang bersarang ke sisi bawah kanan gawang Aston Villa. Sayang, gol Giroud tersebut akhirnya mampu dibalas oleh Anwar El Ghazi lima menit setelah turun minum.

El Ghazi menjebol jala kiper Edouard Mendy dengan sebuah tendangan first time usai menerima umpan dari Matthew Cash.

Hasil ini membuat Chelsea gagal untuk menang kedua kalinya setelah mereka keok dari Arsenal dengan skor 1-3. Klub asal Kota London itu kini sudah tercatat telah 3 kali kalah, 1 kali seri, serta sekali menang dalam lima partai terakhir mereka di Liga Inggris.

Frank Lampard pun tak mengelak dan mengakui bahwa timnya . . . Gabung . . . saat ini sedang berada dalam periode yang sulit. Kendati demikian, Lampard optimistis Chelsea akan segera bangkit dan berjuang untuk laga ke depannya.

“Ini adalah periode sulit bagi kami saat ini,” kata Lampard dikutip SatuPedia.com dari Sportsmole.

“Kami harus berjuang untuk itu dan kami akan menjadi lebih kuat lagi karenanya.”

“Penampilan kami sudah bagus, saya pikir kami pantas memenangkan pertandingan ini.”

“Tetapi kami tidak melakukannya dan kami terus melewati masa sulit.”

“Di belakang perjalanan yang sangat bagus, kami mengalami sedikit waktu yang sulit.””Tetapi saya melihat beberapa tanda yang sangat bagus malam ini yang saya sukai,” ucap Lampard lagi.

x

Check Also

Ole Gunnar Solskjaer,

Sudah Kuat , Solskjaer Yakin MU Akan Menjadi Juara Pada Musim 2021/22

Manchester – Mendekati dimulainya musim 2021/22, manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer merasa optimistis bahwa ...