Home > Berita Liga Champions > Laga Lawan Atletico Bakal Jadi Penentuan Nasib Zidane di Real Madrid?

Laga Lawan Atletico Bakal Jadi Penentuan Nasib Zidane di Real Madrid?

prediksi jitu

Madrid – Para petinggi Real Madrid dikabarkan sudah mulai ragu dengan masa depan Zinedine Zidane sebagai pelatih pasca kekalahan Madrid dari Shakhtar pada laga fese grup Liga Champions.

Sebelumnya, tim asuhan Real Madrid kalah dengan skor 2-0 saat tandang ke markas Shakhtar di Stadion Olimpiade Kiev pada matchday kelima Grup B Liga Champions 2020/21, Rabu (2/12/2020) dini hari WIB.

Sebenarnya, Zinedine Zidane telah berhasil membawa membawa Real Madrid menjadi juara LA Liga pada musim 2019/2020 lalu, setelah selama beberapa musim terakhir dikuasai Barcelona.

Namun memasuki musim 2020/2021 ini, ceritanya menjadi lain. Los Blancos tampil buruk hingga mengalami lima kekalahan dari 15 laga yang sudah dimainkan di semua kompetisi, termasuk kekalahan dari Shakhtar.

Kekalahan ini juga membuat Real Madrid terancam tidak lolos ke babak 16 Besar karena fase grup tinggal menyisakan satu pertandingan lagi.

Karena itu, para petinggi Real Madrid mulai ragu dengan segala keputusan teknis yang dibuat Zidane, termasuk melepas James Rodriguez, Brahim Diaz, dan Sergio Reguilon ke klub lain pada bursa transfer musim panas lalu.

Dengan situasi ini sepertinya Zidane sudah tidak memiliki banyak waktu lagi untuk memperbaiki karena setelah ini Real Madrid harus melewati tiga laga besar, yakni tandang ke Sevilla, kemudian menjamu Borussia Monchengladbach dan Atletico Madrid.

Bila dalam tiga laga ini Zidane kembeli terpeleset maka kemungkinan dirinya dipecat menjadi semakin besar.
Sementara itu, Zidane sendiri mengaku tidak akan mundur meski dalam beberapa laga performa Real Madrid menurun drastis.

“Saya tidak akan mundur, tidak ada gunanya. Kami tampil sangat bagus di babak pertama, hanya tidak bisa mencetak gol,” kata Zidane.

“Kami tidak boleh tertunduk lesu. Ketika Anda dalam laju buruk, Anda harus terus melaju. Memang ini laju buruk soal hasil pertandingan, tapi kami harus terus maju,” tegas Zidane.

x

Check Also

Leganda MU Masih Masukkan Liverpool Sebagai Calon Juara Liga Champions Musim Ini

Manchester – Legenda Manchester United Rio Ferdinand memprediksi Liverpool sebagai salah satu tim kandidat juara ...