Home > Berita Liga Inggris > Lacazette Terkesan Dengan Dampak Yang Dihadirkan Bukayo Saka di Arsenal

Lacazette Terkesan Dengan Dampak Yang Dihadirkan Bukayo Saka di Arsenal

Alexandre Lacazette, striker Arsenal, memuji setinggi langit peran penting Bukayo Saka saat timnya bentrok dengan Brighton and Hove Albion di pertandingan lanjutan Liga Primer Inggrs. Penyerang internasional Prancis itu jadi pahlawan berkat gol tunggal darinya.

Saka menjadi dalang di balik gol yang dicetak Lacazette dengan assist gemilang youngster Inggris itu memudahkan sang striker mengamankan tripoin buat The Gunners. Lacazette mengakui betul peningkatan drastis Saka. Menurutnya, sang winger adalah pemain yang selalu bekerja keras dan berusaha meningkat setiap harinya.

“Ya, Bukayo memberi saya umpan bagus, yang amat saya suka. Itu bagus buat saya,” kata Lacazette selepas pertandingan.

“Bukayo benar-benar bagus. Dia benar-benar meningkat dan dia menunjukkan kualitasnya. Sekalipun dia muda, dia bekerja keras untuk tim ini. Semua bahagia dengan dia,” katanya.

Lacazette berkelakar, kehadiran para pemain belia di starting XI membuat dirinya terlihat seperti pemain veteran. Tapi hal itu justru semakin membuat Arsenal solid.

“Para pemain muda membuat saya merasa tua!” seru Lacazette, bercanda.

“Mereka sangat bagus, para pemain muda itu lebih . . . Gabung . . . segar. Bagi saya, sungguh senang bisa bekerja sama dengan mereka, berbicara dengan mereka,” kata Lacazette lagi.

“Mereka ingin tahu dan mereka berambisi untuk meningkat. Setiap hari, terasa menyenangkan bisa bermain dengan mereka,” kata Lacazette.

Lacazette menambahkan, gol yang dicetaknya tengah pekan ini akan sangat positif terhadap pencapaian pribadinya di Arsenal, tapi lebih dari itu juga baik untuk peningkatan tim.

“Saya benar-benar bahagia. Saat saya datang dari bangku cadangan, saya ingin membantu tim ini. Hari ini saya beruntung karena dengan sentuhan pertama, saya bisa mencetak gol,” kata Lacazette.

“Ini bagus buat saya dan juga bagus buat tim,” katanya.

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...