Home > Berita Liga Italia > Kreasi Netizen Melihat Performa Apik Milan Musim Ini

Kreasi Netizen Melihat Performa Apik Milan Musim Ini

AC Milan mencatatkan performa luar biasa musim ini. Sampai pekan ke-14 Liga Italia 2020-2021, Rossoneri (julukan AC Milan) duduk di puncak klasemen dengan koleksi 34 angka, unggul satu poin dari sang rival sekota, Inter Milan, di tempat kedua. Bahkan, AC Milan racikan Stefano Pioli unggul 10 angka dari klub yang dalam sembilan tahun terakhir juara Liga Italia, Juventus.
Bianconeri (julukan Juventus) saat ini tertahan di posisi enam dengan koleksi 24 angka.

Melihat fakta di atas, duo klub asal Kota Milan yakni AC Milan dan Inter Milan bersaing ketat di jalur juara Liga Italia 2020-2021. Persaingan AC Milan dan Inter Milan di Liga Italia 2020-2021 bak dua kuda pacu. Karena, klub terdekat atau tim yang duduk di posisi tiga, AS Roma, baru mendapatkan 27 angka. Karena itu, fans dua klub asal Kota Milan itu sedang bahagia-bahagianya menyaksikan klasemen sementara Liga Italia 2020-2021.
Terlebih, sudah lama kedua tim ini tidak merasakan gelar Liga Italia. AC Milan terakhir kali juara Liga Italia pada 2010-2011. Sementara Inter Milan lebih lama lagi, yang mana terakhir kali menjadi juara pada 2009-2010.

Persija Vs Mitra Kukar: Spanduk 'Kota Ini Mau Juara' Bertebaran. Jakmania  Menanti Persija Juara - Bola Bisnis.com

Karena itu, . . . Gabung . . . akun Twitter @SerieA_Lawas coba membuat lucu-lucuan. Ia mengunggah sebuah foto. Dalam foto itu, terdapat spanduk bertuliskan “Kota Ini Mau Juara”. Kalimat itu tidak asing dengan masyarakat Kota Jakarta pada medio 2018. Saat itu Persija Jakarta selangkah lagi menjuarai Liga 1 2018, di berbagai sudut Kota Jakarta terdapat kalimat serupa di atas.
Jadi, ini merupakan waktu yang tepat bagi dua klub asal Kota Milan untuk menghentikan dominasi Juventus di Liga Italia? Terakhir kali Inter dan Milan bersaing ketat memperebutkan gelar juara Liga Italia pada 2010-2011.

Saat itu, AC Milan menjadi juara setelah mengoleksi 82 angka, unggul enam poin dari Inter Milan di tempat kedua. Bagaimana dengan Juventus? Di musim itu, Bianconeri (julukan Juventus) hanya menempati posisi tujuh dengan 58 poin. Akankah kondisi di Liga Italia 2010-2011 terulang di Liga Italia 2020-2021? Hanya tuhan yang tahu jawabannya, sementara kita hanya bisa menerka-nerka.

x

Check Also

Juve Dibawah Allegri Butuh 3-4 Pemain Baru, Locatelli Layak Dipertimbangkan

Pada musim panas ini, Massimiliano Allegri kembali melatih Juventus. Mantan pelatih Napoli Giovanni Galeone mengatakan ...