Home > Berita Liga Indonesia > Madura United > Kompetisi Vakum, Madura United Belum Ditinggal Pemain Asingnya

Kompetisi Vakum, Madura United Belum Ditinggal Pemain Asingnya

Bangkalan – Di tengah banyaknya klub Liga 1 yang kehilangan para pemain asingnya karena belum ada kejelasan lanjutan kompetisi, kekuatan pemain asing Madura United justru tidak berubah.

Laskar Sape Kerrab masih diperkuat empat pemain asingnya, yakni trio Brasil Jaimerson Xavier, Bruno Matos, dan Bruno Lopes, serta gelandang asal Australia, Jacob Pepper.

Seperti diketahui, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) memutuskan untuk menunda lanjutan kompetisi Liga 1 2020 hingga Februari 2021 mendatang. Meski demikian, sampai sejauh ini izin resmi dari Polri sebagai syarat mutlak untuk menggelar kompetisi belum dikantongi.

Karena itu, banyak klub Liga 1 yang kehilangan pemain asing mereka, karena tidak tahan menanti kejelasan dari PSSI dan pihak kepolisian.

Nama Bruno Lopes sebelumnya sempat dikabarkan hengkang dari Madura United setelah Bruno kedapatan bergabung dengan klub Brasil.

Namun kemudian Bruno meluruskan pemberitaan tersebut dengan menjelaskan bahwa ia hanya bermain selama dua bulan saja untuk mengembalikan kondisi, . . . Gabung . . . setelah itu ia akan kembali ke Madura United.

“Saya hanya bermain dua bulan, untuk mengembalikan kondisi,” jelas Bruno Lopes.

Saat ini, Madura United tinggal berharap agar ada kejelasan soal jadwal lanjutan kompetisi Liga 1 sehingga klub bisa segera menetukan sikap.

“Jangan biarkan klub menanti-nanti di tengah ketidakpastian seperti sekarang ini. Belum ada kabar, sudah ada izin atau belum. Bagaimana sebenarnya progres upaya mendapatkan izin kepada pihak berwenang, apa kendalanya jika belum didapatkan,” kata Direktur Utama Madura United, Zia Ulhaq.

x

Check Also

Uji Coba di Kandang Lawan, Madura United Punya Maksud

Lamongan – Madura United menang tipis dengan skor 1-0 saat beruji tanding melawan Persela Lamongan, ...