Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Kompetisi Belum Jelas, Makan Konate Tinggalkan Persebaya

Kompetisi Belum Jelas, Makan Konate Tinggalkan Persebaya

Surabaya – Kapten Persebaya Surabaya, Makan Konate, akhirnya menyusul keputusan rekannya, David da Silva, dengan meninggalkan Persebaya.

Keputusan mundur Makan Konate tentu saja tidak bisa dilepaskan dari belum jelasnya kelanjutan kompetisi Liga 1 di Indonesia.

Terkait mundurnya Makan Konate, manajemen Persebaya Surabaya mengaku tidak bisa berbuat apa-apa untuk menahan sang pemain.

“Jujur, kami tidak berdaya sama sekali walau hanya untuk menahan sejenak atau meminta pemain untuk bersabar,” kata Manajer Persebaya Candra Wahyudi.

Menurut Candra, apa yang terjadi di persepakbolaan Indonesia saat ini berada di luar kuasa manajemen, sehingga tidak ada jawaban pasti yang menjamin kompetisi bisa segera digulirkan. Padahal kepastian itu yang saat ini dibutuhkan oleh para pemain.

Candra juga menambahkan, pihah PSSI dan PT LIB saja saat ini belum bisa memberikan kepastian kapan kompetisi akan . . . Gabung . . . digulirkan kembali, karena sampai sejauh ini izin dari pihak Polri masih belum dikantongi.

“Soalnya, siapa pun tidak ada yang bisa menjamin kepastian kompetisi. PSSI dan PT LIB sekali pun. Bagaimana kami bisa memberikan kepastian kalau otoritas sepak bola yang paling berwenang juga tidak bisa mendapatkan kejelasan terkait hal itu,” ujar Candra.

“Padahal, hal itu yang ditanyakan pemain seperti David da Silva dan Konate,” sambungnya.

x

Check Also

Persebaya Akan Gelar Latihan Malam Hari Untuk Adaptasi Liga 2021/22

Jakarta – Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, merencanakan akan menggelar latihan tim pada malam hari, ...