Home > Berita Liga Champions > Kolaborasi Griezmann-Braithwaite Makin Tajam di Barcelona

Kolaborasi Griezmann-Braithwaite Makin Tajam di Barcelona

Barcelona – Barcelona unggul dengan skor 0-3 saat tandang ke markas Ferencvaros di Puskas Arena, pada matchday kelima Grup G Liga Champions 2020/21, Kamis (3/12/2020) dini hari WIB.

Tiga gol bagi Barcelona dalam laga tersebut dicetak oleh Antoine Griezmann (14’), Martin Braithwaite (20’), dan Ousmane Dembele (28’).

Ini merupakan kemenangan ketiga secara beruntun yang diraih tim asuhan Ronald Koeman setelah dikalahkan Atletico Madrid dengan skor 1-0 pada laga lanjutan La Liga, 22 November lalu.

Setelah kekalahan tersebut, Barcelona bangkit dengan menang 0-4 atas Dynamo Kiev di Liga Champions, menang 4-0 atas Osasuna pada pekan ke-11 La Liga, lalu menang atas Ferencvaros dengan skor 0-3.

Hasil positif yang diraih Barcelona ini tidak lepas dari performa apik dari duet Antoine Griezmann dan Martin Braithwaite di lini depan. Keduanya tampil tajam dengan mengumpulkan tujuh gol. Griezmann mencetak tiga gol, sementara Braithwaite empat gol.

Griezmann turun sebagai pemain pengganti saat Barcelona tandang ke Dynamo Kiev, dan . . . Gabung . . . mencetak gol pada menit 90+2. Sejak saat itu Griezmann selalu menjadi pilihan utama di lini depan. Sementara itu, Martin Braithwaite selalu menjadi pilihan utama pada tiga laga terakhir.

Padahal di awal musim ini kedua pemain tersebut lebih banyak menghuni bangku cadangan. Griezmann juga kerap dikritik karena tak kunjung mencetak gol.

Pada laga kontra Ferencvaros ini Ousmane Dembele juga tampil sejak menit awal dengan mencatatkan satu gol dan satu assist. Gol tersebut merupakan gol yang ketiga bagi Dembele di ajang Liga Champions 2020/2021.

x

Check Also

Messi

PSG Gagal Menang Meski Diperkuat Messi 90 Menit

Madrid – Lionel Messi untuk kali pertama tampil penuh bersama Paris Saint-Germain. Namun, sang megabintang ...