Home > Berita Liga Spanyol > Koeman Luapkan Kekesalannya Pada Pemain Barcelona

Koeman Luapkan Kekesalannya Pada Pemain Barcelona

Pelatih sepak bola Barcelona, Ronald Koeman, sangat murka ke pemain asuhannya usai mereka kalah mengejutkan dari Cadiz dalam pertandingan LaLiga Spanyol 2020-2021.

Barcelona baru saja merampungkan pertandingan pekan ke-12 LaLiga Spanyol 2020/21 melawan Cadiz. Di laga yang berlangsung pada Minggu (06/12/20) tersebut, Blaugrana takluk dengan skor 1-2 di Stadion Ramon de Carranza.

Menariknya, Barca tidak mampu mencetak gol satupun dalam laga tersebut. Satu gol yang mereka dapatkan berasal dari gol bunuh diri pemain Cadiz yang bernama Pedro Alcala pada menit ke-57.

Karena kekalahan tersebut, Ronald Koeman langsung mengecam para pemainnya. Ia sampai tidak bisa percaya skuat asuhannya tampil buruk meski lawannya adalah tim sekelas Cadiz.

“Kekalahan ini sulit untuk dijelaskan. Kami datang ke sini setelah menjalani pertandingan bagus, tapi di babak pertama, permainan kami benar-benar buruk,” ujar Koeman seperti dilansir dari Daily Mail.

“Kami tampil lebih baik di babak dua, tapi jalan kekalahan kami itu sangat luar biasa. Kami kalah karena kesalahan tak terduga yang tidak bisa Anda buat,” . . . Gabung . . . lanjutnya.

“Kami kalah karena tidak fokus. Sikap para pemain juga tidak baik malam ini, bukan hanya dari para bek. Ini sangat sulit menjelaskan gol-gol yang kami terima.”

“Saya pikir, ini mungkin berasal dari tidak adanya konsentrasi dari kami. Kami tidak bermain agresif saat sedang tidak menguasai bola. Mungkin itu alasan kenapa kami bisa kebobolan.”

Dengan kekalahan tersebut, Barcelona merosot lagi ke posisi tujuh dengan 14 poin di klasemen LaLiga Spanyol 2020/21, hasil dari empat kali menang, dua kali imbang, dan empat kali kalah. Mereka terpaut enam poin dari Real Madrid di posisi tiga.

x

Check Also

Aturan Ketat Pemain Muda Barca, Gaya Rambut Tidak Boleh Aneh Dan Dilarang Main HP

Dilansir dari AS, pemain muda Barcelona diharuskan mematuhi sejumlah aturan ketat mulai musim 2021-2022. Di ...