Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Koeman Klaim Barcelona Masih Layak Jadi Kandidat Juara

Koeman Klaim Barcelona Masih Layak Jadi Kandidat Juara

Madrid – Nahkoda tim Barcelona, Ronald Koeman menyebut bahwa penampilan apik yang disuguhkan timnya kontra Real Sociedad, Kamis (17/12/2020) dini hari WIB menjadi bukti bahwa timnya masih ada di perburuan gelar.

Selepas pertandingan, Koeman pun mengungkapkan perasaan puasnya terhadap performa yang ditunjukkan Lionel Messi cs, khususnya di babak pertama.

“Dengan sikap dan intensitas ini kami akan berada di tempat yang seharusnya. Tadi pasti paruh pertama terbaik [musim ini]. Kami bagus ketika menguasai bola dan kami menekan dengan baik,” ujar Koeman seperti dikutip Goal International.

“Babak kedua Real [Sociedad] menunjukkan performa yang hebat. Tadi adalah pertandingan tingkat tinggi dengan intensitas tinggi.” tambahnya.

Memasuki babak kedua, Barcelona sedikit melonggarkan tempo . . . Gabung . . . dan tercatat hanya memiliki 38,6 persen penguasaan bola. Meski demikian, Koeman tetap bangga pada anak asuhnya.

“Anda tidak bisa mengontrol permainan selama 90 menit. Etos kerja tim sangat mengesankan. Kami pantas menang karena sikap yang kami tunjukkan.” tutur Koeman. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mola TV

Koeman Marah Barcelona Tak Dapat Penalti Saat Lawan Real Madrid

Madrid – Juru racik Barcelona, Ronald Koeman, mengungkapkan kemarahan saat ditanya tentang hasil pertandingan kontra ...