Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Koeman Akui Pemain Barcelona Alami Kesulitan Hadapi Set Piece

Koeman Akui Pemain Barcelona Alami Kesulitan Hadapi Set Piece

Madrid – Arsitek tim Barcelona, Ronald Koeman menyebut bahwa timnya punya kesulitan untuk menghalau terjadinya gol dari situasi set piece alias bola mati.

Barcelona

Barcelona hanya mampu bermain imbang 2-2 saat menghadapi Valencia dalam pertandingan La Liga 2020/21 jornada 14 yang dihelat di Camp Nou, Sabtu (19/12/2020) malam WIB yang disiarkan langsung oleh Mola TV.

Selepas pertandingan, Koeman mencoba membeberkan kekurangan skuad arahannya. Juru racik asal Belanda itu menyebut fokus sebagai hal yang harus mereka benahi.

“Tadi pertandingan yang sulit. Kami melawan tetapi harus lebih fokus. Kami memiliki peluang tetapi tidak fokus pada beberapa tindakan lain, dan lawan bertahan dengan baik,” ujar Koeman kepada Movistar.

“Kami melakukan lebih banyak upaya di babak kedua untuk memenangkan pertandingan tetapi tidak menciptakan peluang sebanyak yang kami inginkan. Itu adalah permainan yang tidak teratur dari kami; kami kehilangan bola di . . . Gabung . . . area yang berbahaya,” imbuhnya.

“Saya tidak berpikir itu ada hubungannya dengan masalah sikap. Ada ketidakteraturan dalam keseluruhan pertandingan. Kami kehilangan bola dan meragukan diri sendiri,” tukasnya.

Lebih lanjut, Koeman juga menyampaikan keluhannya terkait ukuran tubuh para pemainya yang relatif lebih kecil dibanding pemain tim lain.

“Kami juga tahu kami memiliki masalah dengan bola mati. Anda harus berada di atas lawan, tetapi kami memiliki pemain yang lebih kecil.” tutur Koeman. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mola TV

Koeman Marah Barcelona Tak Dapat Penalti Saat Lawan Real Madrid

Madrid – Juru racik Barcelona, Ronald Koeman, mengungkapkan kemarahan saat ditanya tentang hasil pertandingan kontra ...