Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Klub Peminat Pogba Harus Bayar Tebusan Rp 940 Miliar

Klub Peminat Pogba Harus Bayar Tebusan Rp 940 Miliar

Manchester – Kabar kepergian Paul Pogba dari Manchester United kembali mencuat setelah agen Pogba, Mino Raiola mengatakan bahwa kliennya tidak bahagia bersama Setan Merah.

Raiola bahkan secara khusus meminta kepada Manchester United untuk melepas Paul Pogba pada bursa transfer musim dingin, Januari 2021 mendatang.

“Paul tidak senang dengan Man United karena dia tidak lagi dapat mengekspresikan dirinya dengan cara yang dia inginkan dan seperti yang diharapkannya,” kata Mino Raiola.

“Paul membutuhkan tim baru, menghirup udara yang baru. Dia terikat kontrak selama 18 bulan ke depan dan kontrak itu akan berakhir pada musim panas 2022,” lanjutnya.

“Namun, saya pikir solusi terbaik untuk Pogba dan Man United adalah dia pergi di jendela transfer berikutnya,” tambah Raiola.

Terkait hal ini, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku tidak terlalu peduli dengan pernyataan Raiola.

“Skuad baik-baik saja, mereka adalah tim dan mereka tetap bersatu. Agen Paul mesti menyadari ini adalah olahraga tim dan kami bekerja bersama menjadi lebih baik, itu mungkin hal terakhir yang akan saya katakan, saya tidak ingin . . . Gabung . . . menghabiskan energi untuk itu,” tegas Solskjaer.

Namun kabar terbaru dari The Sun melaporkan bahwa Manchester United siap untuk melepas Paul Pogba pada bursa transfer musim dingin Januari 2021.

Untuk hal ini, Manchester United bahkan rela memangkas banderol Pogba hingga menjadi 50 juta pounds atau setara dengan Rp 940 miliar.

Padahal, Manchester United membelinya dari Juventus pada empat tahun yang lalu seharga 89 juta pounds atau sekitar Rp 1,67 triliun.

Sejauh ini nama Paul Pogba erat dikaitkan dengan Real Madrid dan Juventus. Namun situasi keuangan kedua klub raksasa ini di masa pandemi Covid-19 akan menjdi penghalang utama bagi kepindahan Pogba.

x

Check Also

sir-alex-ferguson

David De Gea Menangis, Ferguson Turun Tangan

Inggris – Final Liga Europa diwarnai dengan aksi Sir Alex Ferguson yang berusaha untuk menghibur ...