Home > Berita Bola > Klub Malaysia Berburu Pemain Indonesia Usai Boyong Aguero

Klub Malaysia Berburu Pemain Indonesia Usai Boyong Aguero

Klub Malaysia, Pahang FA, masih berencana menggaet pemain anyar dari negara Asia Tenggara. Tak bisa dipungkiri, pemain Indonesia dapat menjadi pilihan mereka.

Pahang FA baru saja mendapat dua pemain anyar, yaitu Sergio Aguero dan Lee Tuck. Aguero bukan nama asing di sepak bola Malaysia. Pemain asal Argentina itu sebelumnya pernah membela Melaka United, Selangor United, dan Penang FA.

Lee Tuck juga pernah membela dua klub Malaysia yaitu Negeri Sembilan FA dan Terengganu FC.

Kini, klub asal Malaysia itu masih memiliki dua slot pemain asing, masing-masing dari Asia dan Asia Tenggara untuk memperkuat musim depan.

Manajer Pahang FA, Datuk Mohammed Suffian Awang mengatakan, sejauh ini pihaknya telah menerima tawaran dari beberapa negara, seperti Korea Selatan, Australia, Palestina, Lebanon, dan Jepang.

“Tidak hanya pemain muda, ada beberapa pemain senior yang masuk skuat timnas negaranya masing-masing. Kami juga menerima tawaran dari . . . Gabung . . . Asia Tenggara, seperti Thailand, Vietnam, Filipina, Indonesia, dan Singapura,” ujar Datuk Mohammed Suffian Awang, dilansir dari Bharian.

“Namun, sejauh ini kami masih mencermati dan keputusan tergantung pada taktik yang akan diterapkan di Pahang musim depan. Fokus utama kami ialah memastikan pemain luar bisa bekerjasama dengan Aguero di lini depan,” imbuhnya.

Sebelum kedatangan Sergio Aguero dan Lee Tuck, Pahang FA telah memiliki penain asing yaitu Herold Goulon dari Prancis.

x

Check Also

Neymar : Saya Tidak Tahu Lagi Bagaimana Agar Orang-Orang Bisa Hormati Saya!

Brasil – Dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL, Kamis (9/9/2021) Jumat pagi hari WIB, ...