Home > Berita Liga Inggris > Klub Inggris Terapkan Kebijakan Ini Soal Fakta Baru Tentang Corona

Klub Inggris Terapkan Kebijakan Ini Soal Fakta Baru Tentang Corona

Langkah unik diambil oleh tim Liga Inggris, Wolverhampton Wanderers. Demi menghindari potensi pemainnya terkena Covid-19, Wolves melarang para pemainnya untuk pergi berbelanja. Inggris menjadi negara yang terdampak parah virus corona.

Teranyar, di negeri Ratu Elizabeth itu ditemukan fakta baru terkait virus berinisial Covid-19 itu. Dilaporkan kalau di Inggris ditemukan varian baru virus corona yang jauh lebih berbahaya dari sebelumnya. Varian ini pertama kali dideteksi pada Septembe 2020 lalu.

Bahkan akibat muncul varian virus corona terbaru ini, Inggris menjalankan lockdown kembali di negaranya yang membuat penduduk dan penghuninya tidak dapat keluar atau masuk dari tanah Ratu Elizabeth itu. Adanya varian baru atau bermutasinya virus corona ini memaksa tim-tim Liga Inggris mulai waspada, salah satunya adalah Wolverhampton Wanderers.

Karena adanya ketakutan pemain, Wolves melarang seluruh penggawanya keluar untuk berbelanja. Di momen Natal dan akhir tahun, biasanya para pemain di Liga Inggris akan pergi keluar rumah dan berbelanja untuk memenuhi kebutuhan di rumah.

Tapi, kali ini, . . . Gabung . . . terutama pemain Wolves, tidak bisa melakukan kebiasaan itu. Ketakutan ini juga hadir setelah sebelumnya para pemain Newcastle United terpapar virus corona. Bahkan, banyak para pemain The Magpies dinyatakan positif sehingga membuat jadwal tim terganggu. Tentu kebijakan Wolves ini terbilang nyeleneh.

Tapi, hal ini bisa saja menjadi efektif mengingat kegiatan berbelanja berkaitan di ruang terbuka dan di tempat umum. Wolverhampton Wanderers sendiri sekarang sedang berjuang merangkak naik ke klasemen atas Liga Inggris 2020/21. Di Boxing Day kali ini, Wolves akan melawan tim kuat Tottenham Hotspur (28/12/20).

x

Check Also

Anthony Elanga

Solskjaer Terkejut Dengan Perfoma Elanga Yang Tidak Kenal Lelah

Manchester – Elanga merupakan salah satu pemain muda berbakat yang dimiliki Manchester United. Perfomanya membuat ...