Home > Berita Liga Inggris > Klopp Yakin Liverpool Bisa Sukses Meski Diterpa Badai Cedera

Klopp Yakin Liverpool Bisa Sukses Meski Diterpa Badai Cedera

Liverpool memulai musim 2020-2021 ini dengan kurang mulus dikarenakan performa mereka yang diganggu oleh cedera dari para pemainnya.

Lini belakang sudah menjadi sektor yang paling rawan untuk mengalami cedera, di mana Virgil van Dijk yang merupakan bek andalan The Reds menjadi salah satu korbannya.

Belum lagi beberapa punggawa dari Liverpool juga sempat terjangkit dengan COVID-19 sehingga membuat mereka kerap kali tampil tanpa kekuatan penuh.

Meski begitu, hal itu sudah bukanlah halangan bagi Liverpool yang sudah memiliki ambisi besar untuk mempertahankan gelar dari Liga Inggris serta merengkuh gelar lainnya di musim ini.

Juergen Klopp sudah menjelaskan baginya tidak masalah siapapun pemain yang akan dimainkan di lapangan karena mereka tetaplah bagian dari Liverpool.

Klopp mengatakan bahwa badai dari cedera bukanlah . . . Gabung . . . sebuah halangan bagi Liverpool untuk bisa meraih kemenangan. Pelatih asal Jerman itu juga mengaku tak akan menjadikan masalah cedera sebagai alasan ketika Liverpool mengalami kekalahan.

“Siapa pun yang tersedia, kami tetaplah Liverpool. Begitulah cara kami melihatnya. Itu artinya kami ingin memenangkan pertandingan,” kata Klopp seperti dilansir BolaSport.com dari Goal International.

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...